PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Saat ini waktu telah menunjukkan pukul 5 saat keduanya sampai di apartemen mereka.
Keduanya langsung menuju ke kamar mandi dan membersihkan diri , berganti baju nyaman lalu menuju ke dapur ,di mana lelaki 35 tahun itu langsung berkutat di depan kompor listrik dan mulai memasak makan malam mereka ,sedang si mungil hanya sekedar menemani saja sambil menyantap potongan buah segar di tambah air kelapa dingin yang sangat Baekhyun gemari.
"Chanyeol. Sehabis makan rasanya aku ingin segera tidur saja"
"Minum dulu obat terapi mu ,lalu aku akan membantumu untuk sebuah suntikan di bagian pahamu"
"Iya. Hampir lupa,untung kau mengingatkannya. Di kepalaku hanya ingin tidur saja"
"Sabar ya"
"Iya. Btw Chanyeol. Apa yang terjadi jika kau tiba tiba harus bekerja, berarti program kita akan tertunda"
"Aku baru saja pulang. Belum tentu dalam dua minggu kedepan ada liputan lagi"
"Obegitu"
"Huum"
"Syukurlah jika begitu ,hatiku menjadi tenang"
"Tidak suka selalu di tinggal ya?"
"Sedikit"
"Beginilah cara suamimu mencari nafkah"
"Aku tau. Maaf ya, kita jadi harus terus dan terus membahas hal yang seharusnya tidak perlu di bahas lagi"
"Itu hal yang lumrah"
"Bahkan telah 8 tahun bersama,aku masih belum bisa menghilangkan perasaan ini ,Chanyeol"
"Jangan di hilangkan"
"Mengapa jangan?"
"Jika perasaan itu hilang berarti hilang juga semua rasamu kepadaku"
"Hei tidak begitu. Bukan rasa cintanya yang mau aku hilangkan. Tetapi rasa ketakutan"
"Kau lelah tidak menyimpan nya?"
"Lelah. Lebih tepatnya menyiksa"
"Cobalah untuk menerima keadaan kita. Bahwa hubungan kita akan selalu di warnai dengan ldr dua minggu. Tetapi di 8 tahun ini kita berhasil tanpa adanya konflik atau orang ketiga. Kita hanya selalu berdebat ketika kita sedang ingin berdebat itu saja bisa di hitung banyaknya perdebatan kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Lãng mạnBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay