Y▪8

1.6K 268 23
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baekhyun kini tengah bersiap untuk membacakan berita pagi International di hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun kini tengah bersiap untuk membacakan berita pagi International di hari ini.

Meskipun ia berdarah Korea, aksen englishnya bisa di katakan baik tanpa menempel ciri khas Koreanya .

Sejak masih di bangku kuliah dulu, Baekhyun telah mengikuti beberapa kali magang pada televisi yang membesarkan namanya ini ,sehingga bersinggungan dengan segala hal di sana ,ia sudah tak canggung lagi.

Berusia 25 tahun dan mempunyai karir yang baik adalah impian nya sedari kanak kanak.

Pembawaannya luwes ,namun berwawasan luas ,kira kira begitulah Baekhyun di gambarkan .

1 jam membawakan berita live ,lalu beralih kepada 1 program di mana ia memandu wawancara narasumber yang berkompeten di bidangnya yang tentu saja di rekam untuk acara esok hari ,membuat jadwal paginya terasa padat namun bermakna.

Mengakhiri dengan kata sapaan pamit ,tersenyum sambil menyebutkan namanya lalu lampu sorot meredup pertanda acara telah berakhir .

Baekhyun mempunyai waktu untuk berganti baju lalu luar biasa bahagia ketika di ruang gantinya kini suami tercintanya telah menunggu .

"Hi"

Sapa Baekhyun sambil tersenyum manis ,dan selalu menyapa sang suami dengan caranya sendiri seperti hi dan tersenyum.

"Aku ganti baju dulu ya"

Ucap Baekhyun dan di jawab anggukan oleh Park Chanyeol.

Sekitar 10 menit ia mengganti semua pakaian rapi nya tadi dengan pakaiannya semula yang santai lalu memberikan salah lengannya ke arah Chanyeol untuk di raih dan beranjak bersama sama menuju ke tempat makan siang mereka.

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang