Y▪35

1.2K 207 35
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sepulangnya dari gedung televisi, senin siang itu Baekhyun ingin di temani membeli sesuatu yang segar untuk di makan.

Ia dan Chanyeol tidak makan siang bersama ,karena di kantornya tadi ada sebuah perayaan ulang tahun salah satu petinggi televisi dan Baekhyun ikut serta dalam perayaan tersebut.

Keduanya bergandengan tangan menyusuri area sekitaran gedung tempat Baekhyun bekerja.

"Aku ingat di sini ada penjual es buah dan juga frozen yogurt yang enak. Kau harus mencobanya Chanyeol"

Keduanya terus berjalan hingga tak terasa sudah melewati beberapa blok ,barulah Baekhyun tersadar jika ia tak menemukannya.

"Astaga Chanyeol,kenapa aku tak menemukan toko itu?apa sudah pindah? Atau tutup ya?"

"Coba kau cari di browser ponselmu? Mungkin saja pindah"

"Tapi.."

"Apa ,Hyun?"

"Aku tidak mengingat namanya Chanyeol"

Keduanya masihlah berdiri di tengah area pejalan kaki tanpa ingin menepi atau mencari tempat duduk berteduh dulu ,walau keduanya memang sama sama menggunakan kacamata hitam dan topi bucket hat.

"Sudah ku cari tetapi tak berhasil menemukannya"

Jawab Baekhyun sedikit kecewa.

"Ingin berputar sekali lagi? Atau bertanya kepada yang mengerti?"

"Aku tak tau. Kita pulang saja"

Jawab Baekhyun murung sambil menempelkan wajahnya di pergelangan bahu atas Chanyeol ,merangkul lengan kokoh itu seperti tak ingin lepas.

"Cih"

Ucap Chanyeol yang mengintip wajah Baekhyun yang menempel di lengan atasnya.

"Kau ingin makan sesuatu yang lain? Aku akan mentraktirmu"

Chanyeol berusaha menghibur

"Tidak usah. Semangatku sudah hilang . Kita pulang saja, itu lebih baik"

"Ya sudah. Kita pulang"

"Btw Chanyeol. Kita belum berbelanja groceries. Ini sudah dua minggu lebih bukan?"

Chanyeol tertawa pelan lalu mengusak rambut Baekhyun.

"Kau ini"

"Aku serius! but wait.."

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang