Y▪38

1.2K 224 44
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Perasaan tak nyaman yang sejak ia membuka mata itu rasakan seakan sirna begitu saja manakala menatap sebuah keindahan nyata di depan matanya .

Senyumnya teruslah mereka ,tak ada suara yang terdengar dari bibir tipis itu selain mata berbinar dan senyuman yang terulas terus menerus .

"Tuan Park. Sepertinya awal kehamilan anda di tandai oleh morning sickness yang cukup menguras tenaga anda sepanjang pagi ini, wajah anda tampak pucat. Apa anda sudah berhasil mengisi perut di pagi ini?"

Baekhyun menggeleng pelan .

"Kalau begitu kami akan memberikan 2 sampai 3 botol imfus agar tubuh anda jangan sampai drop"

"Baik dok"

"Anda akan di observasi di ruangan observasi selama beberapa jam dan saya akan memutuskan apa anda boleh pulang atau harus rawat inap di sini sampai kondisi anda membaik"

"Apakah awal kehamilan yang saya dapatkan ini sangat menglhawatirkan dok? Mengapa harus sampai rawat inap?"

"Carrier memang mempunyai special case. Karena rahim kalian ada di dalam tubuh seorang lelaki ,maka ketika hormon kehamilan menyatu dengan tubuh mereka ,akan banyak yang terjadi selama masa kehamilan hingga melahirkan"

"Boleh saya tau apa saja ,dok? Agar saya bersiap siap"

"Kandungan kalian tidak sekuat wanita pada umumnya. Mual dan muntah yang akan terus anda rasakan pada trimester pertama kehamilan tanpa jeda. Apalagi anda mendapatkan kehamilan kembar maka konsentrasi saya akan lebih fokus pada anda karena bahaya akan selalu mengincar anda seperti flek coklat , pendarahan , atau yang terburuk adalah keguguran pada kehamilan yang mengakibatkan janin anda tak bisa bertahan dan harus di lakukan pembersihan pada rahim"

"Semenakutkan itu?"

"Saya tidak ingin menakuti anda. Tetapi kasus carrier memang seperti itu"

"Apa yang harus saya lakukan agar terhindar dari hal hal tadi dok?"

"Kurangi aktivitas berat setidaknya di trimester pertama ini"

"Bekerja? Saya seorang pembaca berita pagi, apa itu tidak akan ada masalah?"

"Saya tidak mengatakan bahwa anda tidak boleh beraktivitas apapun, tetapi menyeleksi lagi segala kegiatan harian terutama aktivitas berat"

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang