Seseorang pria sedang duduk diruang kerjanya dan ada dua orang pria yang sedang menemaninya. Ternyata dua orang itu adalah anak buahnya.
"Kalian sudah mencari tau siapa Pankti Ahaan Sharma?"tanya bos mereka.
"Tuan kami sudah mendapatkan foto Nyonya Pankti Ahaan Sharma," kata salah satu anak buahnya lalu memberikan beberapa foto Pankti padanya.
Baru melihat fotonya saja pria itu langsung jatuh cinta. Pria itu tersenyum karena ternyata wanita yang selama ini dia kagumi dari namanya saja adalah temannya. Tapi sudah beberapa tahun dia tak bertemu lagi setelah mendapatkan kabar kalau Ragini hilang.
"Ragini ternyata orang yang selama ini aku kagumi adalah dirimu. Aku tak menyangka kalau ternyata kau adalah istri dari Ahaan Sharma. Tapi dia sudah lama tiada dan itu artinya aku bisa berkesempatan untuk mendapatkan mu Ragini," kata pria itu.
"Maaf Tuan. Tapi ternyata Nyonya Pankti nama aslinya adalah Ragini Gadodia dan dia belum menikah dengan Tuan Ahaan Sharma. Tuan Ahaan Sharma hanya menolongnya dengan mengganti nama Ragini dan memberikan nama belakangnya agar tidak ada seorang pun yang mengenali Nyonya Ragini. Putra mereka yang bernama Arhaan sebenarnya anaknya dengan mantan suaminya yang bernama Laks Maheswari. Kami juga mendapatkan informasi kalau Nyonya Ragini akan menikah dengan mantan suaminya 2 hari lagi," kata salah satu anak buahnya.
"Kenapa kalian baru memberitahuku sekarang? Sekarang kalian pergi dan terus awasi Ragini. Apapun informasi yang kalian dapatkan langsung katakan padaku," kata pria itu.
"Baik Tuan," kata kedua anak buahnya lalu pergi.
Pria itu lalu menelpon sekretarisnya dan menyuruhnya untuk datang ke ruangannya. Sekretarisnya datang ke ruangannya dan pria itu meminta sekretarisnya untuk membatalkan semua meeting hari ini.
"Pak tapi hari ini kita akan meeting dengan kalian yang penting dan jika Bapak tak menemuinya pasti mereka akan kecewa pada perusahaan kita,"kata sekretarisnya.
"Cepat katakan kita akan meeting dengan siapa hari ini? Sebenarnya bukan meeting sih Pak. Tapi Nyonya Pankti Ahaan Sharma setuju untuk menemui Bapak hari ini, setelah Bapak berulang kali untuk meminta bertemunya dan Nyonya Pankti juga ingin memberikan sebuah proyek untuk kerjasama dengan perusahaan kita. Maafkan saya Pak karena telat memberitahu Bapak karena seharusnya beberapa hari yang lalu saya memberitahu Bapak tentang ini. Pak saya mohon jangan pecat saya atas kesalahan saya ini," kata sekretarisnya.
"Kali ini aku memaafkanmu karena kau sudah memberitahuku kabar yang bahagia. Tapi jika kau mengulangi kesalahan ini lagi aku akan memecatmu," kata pria itu.
"Terima kasih Pak,"kata sekretarisnya.
"Sekarang kau bisa pergi," kata pria itu lalu sekretarisnya pergi dari sana.
Pria itu segera pergi ke kantor Ragini. Akhirnya pria itu sampai di kantor Ragini. Pria itu lalu menuju ke resepsionis untuk mengatakan kalau dia ingin bertemu dengan Ragini.
"Saya ingin bertemu dengan Bu Ragini Ahaan Sharma maksudku Bu Pankti Ahaan Sharma. Apa dia ada dikantor sekarang karena saya sudah ada janji dengannya hari ini," kata pria itu.
"Mohon maaf Pak. Tapi Bu Pankti sedang tidak ke kantor hari ini,"kata petugas resepsionis.
"Bisakah kau memberitahu kalau Ruhaan Khanna yang ingin bertemu denganmu. Saya sudah menunggu hari ini selama berbulan-bulan dan akhirnya Bu Pankti mau menemuiku. Aku mohon," kata pria itu yang ternyata bernama Ruhaan.
"Baiklah saya akan mencoba menelpon Bu Pankti," kata petugas resepsionis.
Disisi lain terlihat Ragini dan Laks yang masih berada dikamar Ragini. Ragini yang menyenderkan kepalanya dipundak Laks dan memegang tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI PERTAMA [ Versi 1 Raglak ]
أدب الهواةIni cerita tentang Ragini yang memiliki suami bernama Laks. Laks adalah orang yang selalu menuruti apapun yang dikatakan ayahnya. Pada suatu hari Laks disuruh ayahnya untuk menikahi Kavya. Pada awalnya Laks menolaknya, tapi saat ayahnya membujuk Lak...