Laks dan Sanskar pulang dari kantor. Sebagai istri yang baik Ragini dan Swara mengambil tas suami mereka dan membawanya ke kamar.
Di kamar Raglak.
"Sayang bantu aku lepasin jasku dong," kata Laks.
"Iya," kata Ragini membantu melepaskan jas Laks.
"Aku sangat merindukanmu sayang," kata Laks memeluk Ragini.
"Udah lepasin," kata Ragini kemudian Laks melepaskan pelukannya.
"Emangnya kamu enggak rindu sama aku," kata Laks.
"Aku sangat merindukanmu. Sekarang udah puas. Ayo turun, pasti semuanya udah nunggu kita diruang makan," kata Ragini.
"Baiklah istriku tercinta," kata Laks.
Mereka kemudian pergi ke ruang makan.
Keesokan harinya
"Sayang aku sudah siapkan bajumu, jadi aku ke dapur dulu ya," kata Ragini.
"Tunggu dulu sayang," kata Laks menahan tangan Ragini dan menariknya. Membuat Ragini jatuh di pelukan Laks. Dan Laks langsung mengalungkan tangannya dileher Ragini.
"Sayang aku enggak bisa hidup tanpamu," kata Laks.
"Sudahlah Laks, hentikan semua ini aku harus pergi ke dapur sekarang," kata Ragini.
"Baiklah sayang, tapi cium aku dulu," kata Laks.
Ragini mencium Laks dan melepaskan tangan Laks dari lehernya.
"Udah kan," kata Ragini lalu pergi.
Di Bandara Mumbai terlihat seorang wanita dan ayahnya. Mereka tak lain adalah Kavya dan Karan ayahnya.
"Akhirnya aku sampai juga dibandara. Aku tak sabar untuk menemui Laks," kata Kavya sambil melihat foto Laks dihpnya.
"Kau akan bertemu dengan Laks nanti siang. Karena ayah sudah membicarakannya dengan Durga," kata Karan.
"Makasih ayah," kata Kavya.
Di ruang makan
Semua orang sudah selesai makan, kemudian Swara dan Ragini membereskan semua nya.
"Laks hari ini kau tidak perlu ke kantor," kata Durga.
"Emangnya ada apa Yah," kata Laks.
"Nanti kita akan bertemu dengan kalien penting perusahaan kita," kata Durga.
"Baiklah Ayah," kata Laks.
"Apa aku juga ikut Ayah?" tanya Sanskar.
"Enggak usah Sanskar. Hari ini kau yang harus mengurus kantor," kata Durga.
"Iya," kata Sanskar.
"Ragini ayo ke kamar," bisik Laks.
"Iya," bisik Ragini.
"Ayah ibu kakak aku dan Ragini permisi," kata Laks. Laks dan Ragini kemudian pergi ke kamar mereka. Mereka masuk ke dalam kamar dan mengunci pintunya.
"Akhirnya kita bisa menghabiskan waktu bersama, walaupun dirumah," kata Laks.
"Iya Laks," kata Ragini.
"Kita nonton film yang romantis gimana," kata Laks.
"Iya aku setuju," kata Ragini.
Mereka menyalakan tv dan menonton film yang romantis.
"Ini film kesukaanku, tapi endingnya sangat menyedihkan," kata Ragini.
"Iya Ra. Karena ayahnya si pria memintanya untuk menikah lagi dengan seorang wanita yang tidak dia cintai dan istri keduanya itu memfitnah istri pertama nya selingkuh. Akhirnya istri pertama nya diceraikan," kata Laks.
"Tapi kau tak akan melakukan itu semua padaku kan Laks," kata Ragini.
"Kau ini bicara apa sayang. Mana mungkin aku melakukan semua itu. Itu kan cuma drama, mana mungkin jadi kenyataan," kata Laks.
"I love you," kata Ragini memeluk Laks.
"I love you too," kata Laks membalas pelukan Ragini.
Mereka melanjutkan menonton film.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI PERTAMA [ Versi 1 Raglak ]
FanfictionIni cerita tentang Ragini yang memiliki suami bernama Laks. Laks adalah orang yang selalu menuruti apapun yang dikatakan ayahnya. Pada suatu hari Laks disuruh ayahnya untuk menikahi Kavya. Pada awalnya Laks menolaknya, tapi saat ayahnya membujuk Lak...