Bertemu Kembali

309 9 0
                                    

10 tahun kemudian, terlihat Laks sedang bekerja dan berada di ruangannya bersama Sanskar.

"Laks tolong kau bahas pekerjaan kita dengan Veer. Karena kita tidak boleh menyecewakan mereka. Ini juga adalah proyek pertama kita dengan perusahaan terbesar dan terbaik di kota ini," kata Sanskar.

"Baiklah Kak. Tapi aku sangat penasaran dengan pemilik perusahaan itu. Dia adalah istri dari Ahaan Sharma. Sejak Ahaan Sharma meninggal, dia yang menggantikannya. Yang lebih herannya lagi dia tak pernah menunjukkan dirinya di depan publik dan jika dia masuk berita di koran pasti hanya namanya saja yaitu Pankti Ahaan Sharma," kata Laks.

"Bagaimana kau mengetahui semua itu Laks?"tanya Sanskar.

"Entahlah tapi akhir-akhir ini aku sangat penasaran dengannya dan aku ingin sekali bertemu dengannya. Semoga saja aku bisa bertemu dengannya hari ini," kata Laks.

"Sudah segera kau pergi dan jangan membuat Veer menunggumu. Jika memang takdir mengizinkanmu bertemu dengannya pasti itu yang akan terjadi," kata Sanskar.

"Baiklah, aku pergi dulu Kak," kata Laks lalu pergi.

Disisi lain terlihat Ragini yang sedang bekerja dan juga Veer. Veer menyuruh Ragini untuk menemui Laks karena ada meeting mendadak di luar.

"Ragini seperti nya kau harus menemui seseorang di restoran dan dia yang akan bekerja dengan kita. Dia akan membahas tentang proyek besar yang akan dia kerjakan. Karena ada meeting mendadak diluar jadi aku tidak bisa menemui nya," kata Veer.

"Baiklah, aku yang akan menemuinya. Tapi kalau boleh tau siapa namanya," kata Ragini.

"Aku lupa namanya Ragini. Sudahlah aku akan mengirim alamat restoran nya padamu dan mejanya nomer 17," kata Veer lalu mengirim alamatnya ke ponsel Ragini.

"Oke,"kata Ragini lalu pergi.

" Oh iya aku baru ingat kalau namanya Laks Maheswari dan Sanskar Maheswari. Kok aku bisa tidak ingat tadinya. Entah apa yang aku pikirkan tadi," kata Veer kemudian juga pergi.

Laks sudah sampai restoran dan dia menunggu Veer. Tapi dia tidak tau kalau orang yang akan dia temui adalah Ragini. Laks memainkan ponselnya sambil menunggu orang yang dia tunggu.

"Kenapa Veer lama sekali sih, tapi aku harus sabar?" kata Laks kesal lalu dia memainkan ponselnya kembali.

Ragini sampai di sana dan dia lalu masuk ke dalam restoran. Tapi saat dia masuk ke dalam, dia merasakan keberadaan Laks disana. Begitu juga dengan Laks yang merasakan keberadaan Ragini.

"Kenapa aku merasa kalau orang yang akan ku temui itu Laks. Tapi jika aku pergi dia akan curiga padaku karena aku sekarang adalah Pankti Ahaan Sharma bukan Ragini," batin Ragini lalu dia mencari meja nomer 17.

"Kenapa aku merasa kalau Ragini ada disini? Apa itu hanya perasaan ku saja?" batin Laks.

Akhirnya Ragini menemukan meja nomer 17 dan disana ada Laks yang sedang duduk membelakangi Ragini. Ragini mulai curiga kalau benar-benar Laks walaupun dia hanya melihat nya dari belakang.

"Kuatkan dirimu Ragini dan jangan biarkan Laks tau kalau kau adalah Ragini,"batin Ragini dan terus mendekat ke arah meja itu.

Laks berdiri dan membalikkan badannya saat merasa ada orang yang mendekati mejanya dan Laks rasa itu adalah Ragini. Benar saja Laks sangat bahagia saat melihat kalau itu benar-benar Ragini. Laks berlari dan langsung memeluk Ragini, tapi Ragini hanya diam saja. Laks menghiraukan para pengunjung di restoran itu yang melihat ke arah mereka berdua. Ragini hanya bisa menahan apa yang dia rasakan karena dia tak mungkin mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya.

ISTRI PERTAMA [ Versi 1 Raglak ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang