Aku Akan Merebutmu Darinya

80 0 1
                                    

Sanskar sampai di pantai itu dan dia mencari keberadaan Laks. Sanskar sangat terkejut ketika melihat Laks yang akan mengakhiri hidupnya. Sanskar segera berlari menghampiri Laks.

"Laks," teriak Sanskar membuat Laks menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah Sanskar. Saat Laks akan berjalan lagi, Sanskar berhasil menahan tangannya. Sanskar segera menarik tangan Laks dan membawanya ke pantai. Sanskar lalu melepaskan pegangannya.

PLAAKK

Sanskar menampar Laks karena apa yang sudah dia lakukan. Laks hanya bisa menangis lalu memeluk Sanskar.

"Laks apa kau sudah gila?"tanya Sanskar.

"Iya aku memang sudah gila karena aku tak bisa hidup tanpanya Kak," kata Laks. Sanskar melepaskan pelukan Laks.

"Laks bunuh diri itu bukan solusi yang terbaik. Aku tau kau sangat mencintai Ragini dan kau tak bisa hidup tanpanya. Tapi apakah kau masih mengingat Veer yang rela berkorban demi kau dan Ragini bersatu. Itu artinya ada sesuatu yang membuat Ragini terpaksa menikahi pria itu. Jadi kau harus mencari tau tentang itu karena aku yakin Ragini tak akan bahagia dengannya. Dan soal Arhaan dia benar anak kandungmu dan Ragini tapi tadi Arhaan berbohong dengan mengatakan kalau dia adalah anak dari Ahaan dan Ragini padahal kita tau kan kalau Ragini tak pernah menikah dengan Ahaan. Itu artinya Arhaan tau apa alasan Ragini mau menikah dengan pria itu dan pura-pura tak mencintaimu. Laks jika kau melihat mata Ragini kau akan lihat kalau dia mencintaimu tapi kau malah percaya dengan sandiwara yang dilakukan Ragini," kata Sanskar.

"Kakak benar dan bagaimana aku bisa mempercayai sandiwara Ragini daripada cintanya. Seharusnya aku tak marah padanya dan membiarkan dia menikah dengan pria itu," kata Laks yang menyesali keputusannya.

"Laks lebih baik kau telepon Priyank agar dia membatalkan pernikahan Ragini dengan pria itu karena mungkin saja mereka belum menikah," kata Sanskar.

"Itu tak mungkin Kak karena pasti sekarang Ragini sudah menjadi istri Ruhaan," kata Laks.

"Tidak masalah Laks. Sekarang kau harus memperjuangkan cintamu walaupun Ragini sudah menjadi istri pria lain. Sekarang kau harus bersandiwara di depan keluarga kita kalau kau percaya dengan sandiwara Ragini karena Ayah tak mungkin membiarkanmu menemui Ragini lagi dan tentunya dia akan mencarikan wanita untuk menggantikan posisi Ragini. Satu hal lagi Laks kau harus mencari tau alasan Ragini melakukan semua ini dan kau juga harus mencari tau tentang pria itu maksudku Ruhaan. Rahasia ini hanya ada diantara kita berdua saja agar semuanya berjalan dengan lancar," kata Sanskar.

"Aku setuju Kak. Aku tak akan membiarkanmu jatuh kepelukan orang yang salah Ragini. Aku akan merebutmu darinya," kata Laks lalu menghapus air matanya.

"Lebih baik kita pulang sekarang," kata Sanskar.

"Iya Kak," kata Laks. Sanskar dan Laks lalu pulang.

Ragini, Arhaan dan Ruhaan sampai di rumah Ruhaan. Mereka lalu turun dari mobil.

"Aku mohon kalian berdua pura-pura bahagia setidaknya di depan keluargaku. Aku tak ingin sampai mereka tau yang sebenarnya," kata Ruhaan.

"Baiklah," kata Ragini.

"Iya Paman maksudku Ayah," kata Arhaan.

"Arhaan mulai dari sekarang kau harus terbiasa memanggilku Ayah karena aku adalah suami dari Ibumu," kata Ruhaan mengelus rambut Arhaan pelan dan penuh kasih sayang.

"Iya Ayah," kata Arhaan.

"Aku lihat kau adalah orang yang baik Ruhaan tapi kau memaksaku untuk menikah denganmu," kata Ragini yang mulai merasa kalau Ruhaan adalah orang yang baik melihat dari sikapnya pada Arhaan dan juga padanya.

ISTRI PERTAMA [ Versi 1 Raglak ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang