Apa yang sedang dilakukan Jungwon dan teman-temannya saat itu? Tentu saja sedang makan di kantin, setelah selesai belajar tadi mereka buru-buru pergi ke kantin.
"Makan yang banyak Won, jangan sungkan-sungkan, orang mereka aja ga ada rasa sungkan sama orang lain," ujar Haruto.
Jungwon tertawa menanggapi itu, berbeda dengan Win dan Dohyon mendengkus kasar. Haruto tidak ada bedanya, tapi dia hanya mengatai orang lain.
"Ga usah marah-marah lo pada! Emang bener kan?" ujar Haruto.
Dia memasukkan makanan ke mulutnya dengan hati-hati, Haruto setiap saat melakukan ini. Jadi dia sudah tidak bingung dalam melakukannya. Dohyon tidak peduli, dia kembali melanjutkan makannya dan menatap sekitar kantin.
"Haruto mukanya serem," bisik Jungwon.
Win yang mendengar itu sontak ingin tertawa, bukan satu atau dua kali Haruto selalu dibilang seperti itu. Setiap orang yang menemuinya pasti akan mengatakan hal yang sama.
"Gue denger ya Won, mata gue yang buat telinga gue masih bagus," ucap Haruto. Jungwon langsung diam mendengar itu, dia melanjutkan makannya dan tidak menatap Haruto sama sekali.
***
"Katanya entar malem si Youngbin ulang tahun ya?" Jake menganggukkan kepalanya menjawab pertanyaan Sunghoon.
"Kalian dateng?" tanya Jay. Mereka biasa bertiga ke manapun, jika satu tidak aku berarti yang lain juga tidak ikut.
"Dateng lah, entar malem kan? Ya udah beli hadiahnya pas pulang sekolah aja." Sunghoon hanya mengiyakan saja, dia tidak ingin banyak bicara karena perutnya merasa lapar.
Tak lama kemudian datanglah perempuan ke arah mereka, Sunghoon tersenyum melihat perempuan itu dan duduk di sampingnya. Jin Yu lebih tepatnya Kim Jin Yu, seorang perempuan yang menjadi pacar Sunghoon
"Entar malem aku mau ke pesta Youngbin, kamu ikut ya? Aku jeput deh."
Jin Yu menganggukkan kepalanya, dia mengambil minum Sunghoon dan meminumnya, Sunghoon sendiri tidak mempermasalahkan itu, yang meminumnya juga pacarnya orang yang disayanginya.
"Jam berapa lo jeput gue?" tanya Jin Yu.
Perlu diketahui, Jin Yu bukan perempuan yang suka manja kepada laki-laki, dia tidak akan memakai panggilan aku-kamu kepada orang yang seumuran dengannya.
"Sekitar jam delapan mungkin."
"Anterin gue pulang cepet, gue ga mau kena marah di rumah," ujar Jin Yu. Setelah itu dia pergi membeli makanan dan meninggalkan mereka bertiga.
"Bar-bar bener cewek lo," kata Jay.
"Hooh, ga ada lembut-lembutnya njir, gue kira dia ngomong lo-gue cuman buat kita, eh ternyata sama pacarnya gitu juga," timpal Jake.
Sunghoon hanya terkekeh mendengar itu, Jin Yu memang seperti itu. Tapi dia yakin Jin Yunadalah perempuan baik, hanya saja tertutup dengan sifat kasarnya.
Sunghoon tidak masalah dengan itu, karena dia sangat menyayangi Jin Yu melebihi sayangnya kepada keluarganya sendiri.
"Entar beli hadiahnya pas jam 4 aja ya, enak tuh sore sekalian nongkrong bentar. Lagian gue ga bawa kendaraan," kata Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALA ARUNIKA MENYERAH DENGAN GULITA(END)
FanficSeseorang yang bernama Jungwon harus menelan pahitnya kehidupan, semua itu dia telan hanya cacat yang dialaminya. Cacatnya berasal dari lahir, dia harus mengalami kelumpuhan karena tidak memiliki tulang sum-sum. Jika orang lain akan disayangi oleh k...