18.Gudang Sekolah

2K 101 41
                                    

🦋maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan🦋
@secarikataa

🌻🌻🌻

Pagi ini Vetta berjalan menuju sekolahnya tanpa semangat.Sekarang Vetta memilih berjalan kaki saja jika berangkat sekolah karena itung itung hemat bensin.Ia masih bingung memikirkan teror kemarin.Entah kenapa ada rasa takut yang ada dalam hatinya.

Tak terasa kini Vetta sudah sampai di depan gerbang sekolahnya.

"Woe peta" Teriak seseorang,lantas saja Vetta menengok untuk melihat siapa yang memanggilnya

"Oh Raju,gue kira siapa" Ternyata yang memanggil Vetta adalah Razo.

"Eh tapi nama gue Vetta anjir bukan peta" Ucap Vetta membenerkan ucapan Razo

"Ye si anying elu aja manggil gue Raju,jadi boleh lah gue manggil lo peta" Razo tak mau kalah.

"Iye juga ye, ya udahlah serah lo" Jawab Vetta mengalah.

"Kelas bareng yok" Ajak Razo

"Kuy".Lalu mereka berdua jalan bareng menuju kelasnya.

•••••

Setelah sampai dikelasnya ternyata Milo,Robert dan Kellan sudah duduk manis di tempatnya.

"Buset lo bertiga ninggalin gue jahanam lo" Sinis Razo

"Elo boker nya lama banget anjir ya udah gue tinggal" Celetuk Robert

"Salahin tai gue dong yang susah keluarnya" Ucap Razo.

"Kurang mineral" Jawab Kellan santuy.

"Iye dah pak guru" Ejek Razo kemudian duduk di kursinya.

"Eh tapi tai lo udah keluar kan?" Tanya Robert

"Udah anjir gue tadi ngeden kek orang mau lahiran"

"Gue kira lo obok obok biar bisa keluar"

"Anjir sembarangan lo"

"Hai Milo" Sapa Vetta lalu duduk di samping Milo.

"Dia ga marah sama gue?" Tanya Milo dalam hati.

"Di bales dong sapaan gue"

"Hm pagi" Jawab Milo

"Lo ga marah?" Tanya Milo lagi

"Engga kok biasa aja"

"Eumm maaf soal kemarin" Gumam Milo yang masih bisa didengar oleh Vetta.

"Ya ampun santai aja kalik gue kemarin kebawa emosi doang kok" Ujar Vetta santai

"Tapi jangan bawa bawa ortu gue lagi ya" Peringat Vetta

"Oke" Jawabnya.

•••••

Saat ini Zayid sedang berlangsung mata pelajaran olahraga.Saat ini ia sedang berada di lapangan untuk bermain futsal.

Setelah selesai bermain futsal ia dan teman temannya istirahat di pinggir lapangan.

"Woe mau kemana lo" Tanya teman Zayid yang melihat Zayid bangkit dari duduknya.

"Kamar mandi" Jawabnya singkat,kemudian berlalu begitu saja.

Setelah selesai dari kamar mandi ia samar samar mendengar suara orang yang menurutnya mencurigakan.

"Kek denger suara orang gue"

"Gue intip deh" Kemudian Zayid mengintip dan menguping pembicaraan tersebut.

Setelah beberapa menit ternyata orang itu sudah mengakhiri pembicaraan nya.

Vettara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang