🦋hadir ku tak dihargai,pergi ku tak dicari,dan kembaliku tidak di nanti🦋
🌻🌻🌻
Happy reading🤙
__________________________________________________Dimohon untuk tidak membocorkan part ini!! Terimakasih
"Rumah siapa?" Tanya Zayid menatap sebuah rumah sederhana tapi minimalis didepannya.
"Diem dulu napa" Ucap Firas sedikit berbisik sambil meletakkan telunjuknya dibibirnya.
"Ck ga jelas lo" Ucap Zayid jengah.Pasalnya mereka sudah mengintai rumah itu sejak satu jam yang lalu,dan tidak ada tanda tanda apapun dari rumah itu.
Rumah itu bisa dikatakan terpencil,karena terletak diujung komplek.Dan jaraknya dengan perumahan orang orang lumayan jauh.Jadi bisa dikatakan,jika tinggal disitu makan tidak punya tetangga.
"Kita balik aja anjir" Ucap Zayid ngegas.
"Sttt bisa diem gak sih" Ucap Firas memutar bola matanya malas.
"Gue lumutan anjir,dari tadi kita berdiri terus disini" Keluhan Zayid sambil mengusap keningnya yang berpeluh.
"Bacot lo,diem dulu napa" Ucap Firas menabok gemas pantat tepos Zayid.
"Gue pulang,bye" Ketus Zayid berjalan meninggalkan Firas yang masih setia jongkok.
"Eitsss ga bisa" Firas menarik pergelangan tangan Zayid,membuat ia kembali mengintai rumah itu.
Zayid hanya berdecak pasrah.Setelah lima menit,terlihatlah dua pemuda keluar dari rumah sambil sesekali tertawa.Tampak kedua orang itu berjalan ke arah garasi.
"Sapa itu?" Tanya Zayid lirih.
"Mantan adek lo" Jawab Firas.
"Itu yang perempuan?" Tanya Zayid lagi.
"Istrinya" Jawab Firas.
"Ck,perasaan gue udah ngasih tau semuanya sama lo,kok lo lupa sih" Tanya Firas berdecak.
"Jadi ini orang yang lo curigain?" Tanya Zayid menatap Firas.
Firas hanya menggangukkan kepalanya."Ck,bangsat"umpat Zayid pelan.
"Kita ikutin mereka" Ucap Zayid yang melihat dua orang itu melajukan mobilnya.
Tanpa basa basi Firas segera beranjak pergi mengikuti mereka,disusul Zayid dibelakangnya.
Flashback on
Firas sedang menikmati makan makan di acara pernikahan Revo dan Vania.Dengan tak tau malu ia melahap beberapa makanan dengan rakus.Orang yang berada di sekitarnya menatapnya sambil geleng-geleng kepala heran.
"Apa lo pada liatin gue" Ucap Firas sinis sembari memakan paha ayam yang lumayan besar.
"Ga baik makan kebanyakan" Ucap kakek kakek tua memperingati Firas,sedangkan yang diperingati hanya acuh saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vettara
Teen FictionUDAH END,TAPI BEBERAPA PART DI UN PUBLISH,SEWAKTU-WAKTU BAKAL DI PUBLISH LAGI "Mau peluk gak? " Tanya Revo sambil merentang kan tangannya. "Heh lo ga boleh nangisin cowo brengsek kaya dia"Ujar Firas lembut. "Sakit gue Vett liat lo kek gini" Batin Z...