🦋seolah-olah semesta menamparku dan berkata.
“jalanmu kupersulit dulu ya, agar bahu mu semakin kuat dan hebat"🦋
@secarikataa .🌻🌻🌻
Ini part penting
Saat ini adalah waktunya untuk pulang sekolah.Vetta masih ada di kelas karena ia sedang piket hari ini.Teman teman piket Vetta sudah piket sejak pagi,tapi Vetta memilih untuk siang saja karena sendiri itu menyenangkan.
"Ekhem" Suara seseorang berdehem membuat aktivitas menyapu Vetta berhenti.
"Ngapain lo disini?" Tanya Vetta dengan sewot.
"Mastiin aja kalo kelas gak lo obrak abrik"
"Ya ampun ilo,bilang aja kalo lo khawatir sama gue kan?" Goda Vetta
"Ngapain juga gue khawatir sama curut kayak lo"
"Ya udah sana pergi" Usir Vetta
"Oke" Lalu Milo melangkahkan kakinya keluar kelas meninggalkan Vetta.
Sampai diluar kelas, "ck ngapain sih gue balik ke kelas ishh" Milo berdecak
"Ya ampun ilo padahal gue cuman bercanda,yakalik lo temenin gue kagak seneng" Gerutu Vetta.
Setelah selesai melakukan aktivitas piket nya,Vetta berjalan keluar menuju gerbang,tapi belum sampai di gerbang langkah Vetta terhenti karena seseorang menghadangnya.
"Berhenti lo" Ujar Maris
"Ngapain lo,mau gue bantai?" Tantang Vetta sewot
"Gue mau damai" Ucap Maris tiba tiba membuat Vetta tak percaya,kenapa seorang Maris bisa berubah secepat ini?
"Oh ya udahlah" Jawab Vetta santai.
"Oke gue ga bakal ganggu lo lagi"
"Oke kalo gitu,gue ga jadi bantai lo" Lalu Vetta berlalu begitu saja meninggalkan Maris
"Belum tau aja lo Vett" Gumam Maris lirih.
•••••
Setelah pulang sekolah Vetta langsung bersiap siap untuk bertemu dengan Fay di cafe yang katanya dekat dengan butik Fay.Ia memilih untuk mengendarai motornya.Tapi sial sedang menimpa dirinya,kenapa disaat seperti ini malah si jablay mogok segala.
"Eh elo blay,ga asik lo" Vetta menendang nendang motornya
"Heh blay lo jangan mati kek"
"Ayo dong nyala" Vetta berusaha menyalakan motornya tapi tidak bisa padahal bensin baru kemarin Vetta isi
"Anjir bunda udah nungguin gue pasti"
"Bismillah dengan izin Allah dan mama papa si jablay nurut sama Vetta"
Brum brum
Mantra Vetta ternyata manjur juga haha.Motornya mau nyala. Tanpa menunggu lama lagi Vetta langsung melajukan motornya dengan kecepatan tinggi karena ia buru buru,takut jika Fay menunggu terlalu lama.
Butuh waktu sekitar lima belas menit untuk sampai di cafe yang Fay maksud.Vetta buru buru memarkirkan motornya.Ia segera masuk ke dalam cafe,mencari keberadaan Fay.
Ternyata Fay ada dimeja belakang,tapi tunggu kenapa Fay tidak sendiri?. Ada seorang wanita yang sepertinya sedang bicara bersama Fay tapi kenapa ekspresinya terlihat seperti marah marah?
Vetta memutuskan untuk melihat apa yang terjadi,ia mengendap endap bersembunyi di balik tembok.Vetta sangat kenal orang itu,itu adalah mamanya Maris.Tapi kenapa mamanya Maris bersama Fay?
KAMU SEDANG MEMBACA
Vettara
Teen FictionUDAH END,TAPI BEBERAPA PART DI UN PUBLISH,SEWAKTU-WAKTU BAKAL DI PUBLISH LAGI "Mau peluk gak? " Tanya Revo sambil merentang kan tangannya. "Heh lo ga boleh nangisin cowo brengsek kaya dia"Ujar Firas lembut. "Sakit gue Vett liat lo kek gini" Batin Z...