41.Move On

1.6K 86 85
                                    

🦋Akan ada celah untuk mengingat dalam proses melupakan🦋

🌻🌻🌻

Happy reading🤙
______________________________________________

Vetta sedang menunggu seseorang di taman dekat rumahnya.Siapa seseorang itu?Kellan.Iya Kellan.Vetta ingin tau mengenai Lika maka ia bertanya pada Kellan.Kenapa tidak Razo atau Robert saja?.Vetta tak mau banyak bercanda,kalau sama mereka berdua pasti yang ada kaga kelar kelar urusannya.

Sudah lima menit Vetta menunggu,tapi Kellan tak menunjukkan batang hidungnya.Apakah ia kesasar?. Entahlah Vetta pun tak tau.Mungkin saja macet atau nggak kebelet berak di jalan jadinya Kellan berak dulu.

"Lama banget sih anjir" Gerutu Vetta.Padahal baru lima menit,namun gadis itu sudah menggangap lama sekali.

"Mana banyak nyamuk lagi" Vetta menabok nabok lengannya yang digigiti nyamuk.Karena ini sudah malam, jadi ya wajar saja jika nyamuk ada dimana mana.

"Sampai ga dateng tuh si kutub utara,gue potong anunya" Ucap Vetta kesal.

"Eh tapi gue ga berani deh potong anunya,ntar alot" Vetta bergidik ngeri.

"Anjir ya tuh anak" Vetta celingak celinguk.

"Oke gue tunggu dia sambil halu" Vetta merapikan rambutnya,ia juga membenarkan letak duduknya.

"Huft Oke mari kita halu,1..2..3"

"Maaf nunggu lama" Ujar seseorang mengagalkan rencana Vetta untuk halu.

Kellan duduk di samping Vetta tanpa ekspresi.Sedangkan Vetta menahan emosi.Kenapa tidak dari tadi Kellan datang?kenapa juga harus datang disaat Vetta siap siap akan berhalu.

"Hihhhh napa sih lo ganggu halu gue" Ucap Vetta kesal.

"..." Kellan hanya diam menatap lurus ke depan.

"Jangan kebanyakan halu,gak baik" Ucap Kellan.

"Terserah gue,wlee" Vetta menjulurkan lidahnya pada Kellan.

"Ck,cepetan mau ngomong apa?" Ucap Kellan berdecak.

"Mau tanya soal Anu" Jawab Vetta acuh.

"Anu siapa?" Kellan menoleh pada Vetta.

"Ishhh itu mantannya Milo"

"Oh,Lika"

"Nah itu"

"Tanya apa?" Tanya Kellan bodoh.

"Ya itu soal Anu,kenapa dia bisa balik,kenapa dulu bisa putus sama Ilo,kenapa dia ada di Eropa" Tanya Vetta beruntun.

"Gatau kenapa dia bisa balik lagi kesini,Lika selingkuh,dia pindah di Eropa atas dasar kemauan keluarga dan dirinya sendiri" Jawab Kellan apa adanya.

"What?, maksud lo selingkuh?" Tanya Vetta heboh.

"Lo tau selingkuh kan?"

"Ya tau lah" Jawab Vetta.

"Nah tuh tau"

"Selingkuh sama siapa?" Tanya Vetta kepo.

Vettara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang