🦋mengapa tuhan pertemukan, kita yang tak mungkin menyatu🦋
🌻🌻🌻
Happy reading🤙
__________________________________________________"Gimana nih,kita harus patroli ketat,penculikan itu udah merajalela,korban udah banyak" Ucap Jakob serius.
Seperti biasa mereka sedang berkumpul di warung kopi milik pak Dullah.
"Gruppe Adler,jaga di komplek xxxx" Ucap Milo tajam dan serius.
Gruppe dalam bahasa Jerman berarti kelompok.Dan Adler dalam bahasa Jerman berarti elang.
"Gruppe Schlange,jaga di komplek xxxxx" Ucap Milo lagi,semuanya hanya mengganguk saja.Schlange berarti ular.Memang komunitas Baldovino,itu di bagi beberapa kelompok,dan nama kelompok itu di ambil dari nama nama hewan.
"Gruppe Drachen,jaga di komplek xxxx".Drachen berarti naga.
"Gruppe Stier,jaga di komplek xxxx".Stier memiliki arti banteng,Stier ini merupakan kelompok yang dipimpin oleh Milo.Beranggotakan Razo,Robert,Kellan,Jakob dan Valter.Gruppe stier akan berjaga di komplek Vetta,Milo memilihnya karena Lika juga tinggal di komplek yang sama dengan Vetta.
Gruppe Adler,dipimpin oleh Razka Alfarizi dari SMA sebelah,Razka ini satu sekolah dengan Zai.
Gruppe Schlange,dipimpin oleh Atha Aswindra,ia satu sekolah dengan Razka.
Gruppe Drachen,dipimpin oleh Affandra Arnawama.Affandra biasa di panggil Andra.Ia juga satu sekolah dengan Razka dan Atha.
Sedangkan Gruppe Stier sendiri dipimpin oleh Milo Elard Valentino.Milo pemimpin Gruppe Stier,sekaligus memimpin komunitas Baldovino.
"Bucin lo,mentang mentang pacar lo di komplek xxxx,lo jadi patroli di sana" Ucap Razka sewot.
"Itu juga komplek mama gue tolol" Ucap Milo memutar bola matanya malas.
"Gue seneng dah patroli di komplek xxxx,ada Vetta soalnya,jadi bisalah gue ngopi ngopi di sana" Ucap Razo bangga.
"Vetta siapa?" Tanya Andra menaikan alisnya sebelah.Andra ini termasuk tipe orang yang irit bicara.
"Gimana ya jawabnya,gimana jawabnya dengan pertanyaan yang gak jelas" Ucap Razo sok imut.
"Gue serius bangsat" Ucap Andra sambil melempar kerikil ke arah Razo,dan mengenai jidatnya.
"Anjir,sakit monyet" Ucap Razo mengelus jidatnya yang sedikit merah.
"Vetta pindahan dari Kalimantan,dia satu sekolah sama kita,dia sahabat kita juga,dia cinta sama Milo,tapi Milonya kagak" Jawab Kellan singkat padat dan jelas.
"Cantik?" Tanya Atha dengan antusias.
"Menurut gue sih iya" Sahut Robert sambil memakan kacang garuda rosta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vettara
Teen FictionUDAH END,TAPI BEBERAPA PART DI UN PUBLISH,SEWAKTU-WAKTU BAKAL DI PUBLISH LAGI "Mau peluk gak? " Tanya Revo sambil merentang kan tangannya. "Heh lo ga boleh nangisin cowo brengsek kaya dia"Ujar Firas lembut. "Sakit gue Vett liat lo kek gini" Batin Z...