🦋meski bukan di dunia nyata, setidaknya aku telah merasakan cintamu dalam mimpi🦋
🌻🌻🌻
Happy reading 🤙
__________________________________________________"Huft huftt capek banget sih ya ampun" Ucap Vetta duduk di pinggir lapangan sambil mengipas-ngipasi tubuhnya menggunakan daun.
"Padahal cuman berdiri doang tapi kok capek yak" Ucap Robert
"Kita berdiri sambil dijemur anjir,ga capek darimananya coba" Ucap Razo sewot.
"Tapi gapapa lah daripada ikut pelajaran yekan" Ucap Vetta.
"Iye juga sih" Ucap keduanya kompak.
"Woi" Ujar dua orang berlari menghampiri mereka.
"Ngapain lo?lomba lari?" Tanya Vetta menatap Zayid dan Firas yang sedang ngos ngosan.
"Bangke lo" Ucap Firas.
"Nih minum buat lo" Zayid menyerahkan botol mineral ke Vetta,diterima dengan senang hati olehnya.
"Thanks" Ucap Vetta lalu meneguk air itu hingga sisa setengah.
"Buat kita ga ada nih" Ucap Razo melas.
"Beli sendiri sono" Jawab Zayid ketus.
"Udahlah gue balik ke kelas aja" Ucap Vetta berdiri dari duduknya.
"Lah katanya males lo ngikut pelajaran" Ucap Robert.
"Pelajaran terakhirkan sejarah,gurunya ga berangkat jadi jam kos dong" Ucap Vetta sewot.
"Iye anjir,lupa gue,udahlah yuk ke kelas" Lalu Razo menyusul Vetta yang sudah mulai melangkahkan kakinya menjauh.
"Gue duluan" Robert menepuk pundak Zayid.Di balas anggukan oleh Zayid dan Firas.
"Ga nyangka gue" Ucap Firas pelan,ketika Robert sudah menjauh.
"Milo gila anjir,goblok banget" Ucapnya lagi.
"Kita harus kasih tau secepatnya"
"Kita cari bukti yang kuat dulu" Ucap Zayid.
"Buktinya udah kuat anjir,mau sampe kapan coba" Ucap Firas ngegas.
"Kita tunggu waktu yang tepat,kita bongkar semuanya,termasuk hal yang menyangkut soal gue" Ucap Zayid santai.
"Rahasia ada di tangan gue,elo sama dia" Ucap Firas serius.
"Hmm,kita harus waspada,ntar ada yang curiga" Firas hanya mengangguk anggukan kepalanya.
"Apa Vetta ga curiga yak" Ucap Firas
"Ga dianya terlalu licik" Ucap Zayid.
"Cih,pura pura baik"Ucap Firas tersenyum smirk.
"Kita harus kasih tau Vetta,suruh dia hati hati sama sekitar" Ucap Zayid tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vettara
Teen FictionUDAH END,TAPI BEBERAPA PART DI UN PUBLISH,SEWAKTU-WAKTU BAKAL DI PUBLISH LAGI "Mau peluk gak? " Tanya Revo sambil merentang kan tangannya. "Heh lo ga boleh nangisin cowo brengsek kaya dia"Ujar Firas lembut. "Sakit gue Vett liat lo kek gini" Batin Z...