49.Dimana?

1.6K 79 97
                                    

🦋Kini kau pergi, meninggalkan seberkas kenangan dan rasa yang terlalu dalam🦋

🌻🌻🌻

Happy reading 🤙
_____________________________________________

Jam menunjukkan pukul 01.15 malam,namun suasana hotel masih sangat ramai,para tamu undangan masih berkeliaran di sekitar hotel.Pesta Lika benar benar mewah,bahkan tamunya sangat banyak sekali.

Tadi ada sedikit kendala,jadi acaranya sedikit diundur,wajar saja jika sampai saat ini pesta belum selesai.

"Eh Kellan mana kok gue ga liat" Tanya Robert celingak celinguk kesana kemari.

"Gatau,keknya pulang deh.Ada urusan katanya" Jawab Razo sambil memakan kue.

"Urusan apa sih tu bocah,kaga kelar kelar" Ujar Firas.

"Biasalah,dia kan harus latihan ngurus perusahaan bokapnya" Jawab Razo.

"Untung Vetta ga ada disini,coba kalo ada,sakit hati tuh"Ucap Firas sambil menunjuk Milo dan Lika yang sedang suap suapan.

"Anjir tuh Milo" Ucap Zayid menatap tajam Milo dengan tangan yang mengepal.

"Sabar bro" Bisik Firas.Zayid hanya menatap Firas sekilas.

Lalu mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Hai semua" Sapa Lika yang tiba tiba datang dengan menggandeng tangan Milo.

Semuanya hanya memutar bola matanya malas."Makasih ya udah pada dateng"Ucap Lika dengan senyuman lebarnya.

"Udah boleh pulang belum sih" Tanya Razo.

"Udah kok lagian udah selesai juga acaranya" Ucap Lika ramah.

"Gue cabut,jangan lupa lo berdua dateng besok ke rumah Vetta" Ucap Razo, lalu pergi begitu saja.

"Gue cabut" Zayid berjalan duluan diikuti Firas dibelakangnya.

"Gue balik" Ucap Robert menepuk bahu Milo dua kali.Milo hanya menggangukkan kepalanya.

Untuk Gruppe Stier,tidak jadi patroli untuk malam ini,karena semua sudah dihendel oleh Andra.

"Besok kamu mau jemput aku gak?" Tanya Lika.

"Kamu dateng sendiri aja ya,lagian juga deket" Jawab Milo sambil mengelus rambut Lika.

"Hmm Oke deh" Ucap Lika

"Aku pulang ya" Pamit Milo.

"Iya hati-hati,katanya mama kamu mau nginep di rumah aku"

"Iya,nanti mama nginep di rumah kamu" Ucap Milo tersenyum tipis.

"Ya udah bye bye" Lika melambaikan tangannya pada Milo yang mulai menjauh.

•••••

Kini seseorang sedang,mengusap wajahnya kasar."Arghhhhh"teriaknya ditengah tengah jalanan yang cukup sepi.

"Bodoh Milo" Umpatnya.

Dia adalah Kellan.Sedari tadi ia kesana kemari mencari keberadaan seseorang.Siapa seseorang itu?. Dia Vetta.

Kellan,tak sengaja mendengar percakapan antara Lika dan seseorang.Keduanya merencanakan akan membuat Vetta celaka.Itu membuat Kellan kaget tak percaya.Apakah Lika selicik itu?.Kellan tak habis pikir.

Setelah mendengar itu,Kellan langsung bergegas pergi meninggalkan pesta itu.Ia tak bilang pada siapa siapa,akan Kellan pastikan jika mereka tak akan percaya.

Vettara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang