🦋aku bukan menjauh, aku hanya sedang belajar tau diri🦋
🌻🌻🌻
Happy reading🤙
_______________________________________________Vetta berlari ke arah rooftop yang ada di sekolahnya.Dadanya terasa sesak,matanya memanas ingin mengeluarkan cairan bening.
Angin menghembus,membuat rambut Vetta kesana kemari.Ia menatap ke langit yang begitu cerah tapi tak secerah hatinya.
Air matanya yang ia pertahankan sejak tadi luruh juga.Ia masih diam,ia menikmati kesendirian ini.Di sini sangat tenang.Biarlah Vetta membolos sekali kali.Ia butuh ketenangan.
"Gue cinta sama lo,Ilo tapi lo cinta sama orang lain" Ucapnya sambil menatap ke depan dengan pandangan kosong.
"Gue ga pernah secinta ini sama orang,walaupun gue dua tahun pacaran sama Revo tapi beda rasanya"
"Gue juga ga tau kenapa,lebih sakit liat lo cinta sama orang lain dari pada liat Revo nikah" Ucapnya dengan gemeteran.
"Gue bener bener cinta sama lo"
"Sakit banget tauk,liat lo cinta sama orang lain"
"Gue cemburu,Ilo,gue cemburu hiks" Ucap Vetta,air mata itu terus mengalir di pipi mulusnya.
"Sakit banget ya Tuhan" Ucap Vetta sambil memegangi dadanya yang terasa sesak.
"I LOVE YOU MILO ELARD VALENTINO hiks" Vetta berteriak sekencang mungkin,ia bodo amat jika ada orang yang mendengarnya.
"LO JAHAD SAMA GUE ANJIR"
"GUE BENCI SAMA LO,ARGHHHHH" Vetta menendang kursi yang ada disitu.
"KENAPA GUE BISA CINTA SAMA LO ILO,KENAPA?"
"NGAPAIN GUE CINTA SAMA COWO JELEK KAYAK LO" Vetta berteriak sekencang kencangnya,ia ingin melampiaskan emosinya.
"Gue benci sama lo hiks"
"Lo brengsek" Vetta meninju tembok yang ada di sampingnya.
"Gue sakit hati anjirr" Vetta masih meninju tembok itu.Tidak peduli rasa sakit di tangannya.Ia benar benar sakit hati.Kenapa ia harus cinta sama Milo?
"Kenapa sih gue harus ketemu lo"
"Kenapa juga gue harus cinta sama lo"
"Lo jelek"
"Gue benci sama lo" Vetta meninju tembok dengan sekuat tenaga,guna menyalurkan rasa emosinya.
"ANJING LO"
Bugh.Vetta meninju kuat kuat.Sedangkan temboknya hanya diam saja.
"BRENGSEK LO"
"GUE BAKAL LUPAIN LO,GA SUDI GUE CINTA SAMA ORANG KAYAK MILO"
"ARGHHHHH ANJINGGGGG" teriak Vetta.
Tiba tiba seseorang memeluk dari belakang.Vetta terkejut tapi kenapa nyaman sekali di peluk seperti ini?. "Maaf" Ujarnya.Vetta tau siapa yang memeluknya,aroma pafrum yang sangat Vetta kenali.Milo,Kenapa ia memeluk Vetta seperti ini?Ini hanya menyakitkan bagi Vetta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vettara
Teen FictionUDAH END,TAPI BEBERAPA PART DI UN PUBLISH,SEWAKTU-WAKTU BAKAL DI PUBLISH LAGI "Mau peluk gak? " Tanya Revo sambil merentang kan tangannya. "Heh lo ga boleh nangisin cowo brengsek kaya dia"Ujar Firas lembut. "Sakit gue Vett liat lo kek gini" Batin Z...