🦋belum pernah di tatap , tapi uda menghilang aja🦋
🌻🌻🌻
Happy reading 🤙
_________________________________________________
Di mohon untuk tidak membocorkan part ini!! Terimakasih"Gimana?" Tanya Andra begitu sudah sampai dirumah Vetta.
"Lo liat ni anak gak?" Tanya Razo sambil menunjukkan foto Vetta kepada Andra.
"Ga pernah liat dia" Jawab Andra acuh.
"Lo inget inget lagi dong,tadi malem kan lo jaga di komplek sini,masa lo ga liat ni anak sih" Ucap Razo
"Gue serius" Ucapnya.
"Terus kemana tuh anak" Gumam Razo sambil mengusap wajahnya kasar.
"Emang kenapa?" Tanya Andra sambil menaikan alisnya sebelah.
"Dia ilang,gue gatau kemana,padahal kemarin malem dia masih kerja loh,masa sekarang ilang sih" Jelas Razo.
"Ceritain yang lengkap" Titah Andra tajam.
Razo tampak menghela napas."Jadi gini...ga cukup lanjut part dua"Ucap Razo cengengesan.
"Serius bangsat" Ucap Andra tajam dan datar.
"Kita diundang ke pesta ulang tahun Lika.Vetta bilang dia ga ikut soalnya dia harus kerja lembur,nah kita tinggal aja yekan.Malemnya tuh dia masih telponan sama Firas,soalnya gue dengar sendiri.Nah gue gatau malem itu Vetta kemana,soalnya paginya gue kesini,ni rumah udah kosong,nggak dikunci juga.Terus HP nya juga kaga aktif "Ucap Razo panjang lebar menjelaskan.
"Diculik" Ucap Andra mutlak,sambil menatap Milo dan Razo secara bergantian.
"Napa lo bisa mutusin kek gitu?" Tanya Milo tajam.
"Bisa jadi dia balik ke Kalimantan,atau nggak dia lagi liburan atau apa gitu" Ucap Milo berusaha positif thinking.
"Kalo dia balik ke Kalimantan pasti rumahnya dikunci,kalo liburan pasti HPnya aktif" Ucap Andra.
"Kita telusuri jalan,arah Vetta pulang kesini" Ucap Andra.
"Boleh siapa tau kita bisa dapet info dari sana" Ucap Razo antusias.
"Oke gue ikut" Ucap Milo,lantas mereka bertiga berdiri untuk meninggalkan rumah Vetta.
Suara seseorang menghentikan mereka yang akan menyalakan motornya."Loh kalian mau kemana?"Tanya Lika heran.
"Pergi lo dari sini,muak gue" Ucap Razo sinis.
"Kita mau cari Vetta" Ucap Milo.
"Loh emang dia kemana?" Tanya Lika.
"Ilang" Ucap Andra sambil memutar bola matanya malas.
"Dih caper amat sih si Vetta,palingan dia sengaja ilang biar dicari ama kalian,haus perhatian kalik tuh anak" Ucap Lika sinis.
"Ga usah ngomong,mulut lo bau" Ucap Andra sambil memakai helmnya.
"Bacot"Ucap Razo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vettara
Teen FictionUDAH END,TAPI BEBERAPA PART DI UN PUBLISH,SEWAKTU-WAKTU BAKAL DI PUBLISH LAGI "Mau peluk gak? " Tanya Revo sambil merentang kan tangannya. "Heh lo ga boleh nangisin cowo brengsek kaya dia"Ujar Firas lembut. "Sakit gue Vett liat lo kek gini" Batin Z...