45.Rumor

1.5K 78 132
                                    

🦋pengen kamu tapi kamu pengen dia🦋

🌻🌻🌻

Happy reading🤙
__________________________________________________

"Sakit?" Tanya Kellan yang sedang mengobati luka di bibis Vetta.

"Kaga,biasa aja" Jawab Vetta acuh.

"Gue lama lama benci sama Milo".Ucap Razo.Mereka tadi ikut Kellan dan Vetta ke UKS.

"Sama gue juga,banci anjir masa berani beraninya tampar cewe sih".Sahut Robert.

"Kok Ilo jadi kek gini sih".Ucap Vetta sendu.

"Goblok tuh si Milo".Ucap Razo sambil menatap langit langit yang ada di ruang UKS.

"Gue ga nyangka banget,kalo dia bakal nampar gue cuman gara gara gue mukul pacarnya."Ucap Vetta.

Kellan menghela nafas berat."Milo itu,kalo udah cinta sama seseorang,bakal di lindungi orang itu dan bakal marah banget kalo ada yang ganggu ataupun bikin dia sakit" Ucap Kellan sambil membereskan kotak P3K nya.

"Sebesar itu cinta Ilo sama Anu" Ucap Vetta menunduk.

"Lo bisa liat sendiri dia tadi semarah apa,kalo nyangkut soal Lika dia pasti langsung gercep,dia pasti main fisik kalo orang itu juga main fisik sama Lika,ga peduli itu cewe apa cowo" Jelas Kellan panjang lebar.Tentu saja Vetta percaya.Jika Kellan berbicara panjang lebar sudah pasti itu hal serius.

"Berarti ga ada kesempatan buat gue dong" Tanya Vetta

"Selama apapun Milo pacaran sama Lika,kalo jodohnya elo,ya dia bisa apa" Ucap Kellan sambil meletakkan kotak P3K nya di lemari.

"Nah bener tuh kata Kellan,percuma juga pacaran bertahun-tahun kalo cuman jagain jodoh orang" Sahut Razo.

"Makanya ga usah pacaran,langsung nikah itu malah baik" Timpal Robert.

"Gue pengen Milo,eh malah Milo pengen Anu" Ucap Vetta menghela nafas pelan.

Brak

Pintu di buka secara kasar.Disana menampilkan Zayid dan Firas yang ngos ngosan,mungkin habis lari.Zayid langsung menghampiri Vetta.

"Lo kenapa?lo gapapa kan?ada yang sakit?mana yang sakit?siapa yang buat lo kek gini?" Tanya Zayid heboh sambil membolak-balikan tubuh Vetta.

"Ishhh apa apaan sih lo,gue ga kenapa napa kok,cuman luka dikit doang"Jawab Vetta sambil menunjuk sudut bibirnya.

"Siapa yang buat lo kek gini,hm?" Tanya Zayid sambil menatap dalam mata Vetta.

"Udahlah,ga usah di bahas lupain aja,males gue" Ucap Vetta.

"Bilang,siapa yang buat lo kek gini" Tanya Zayid tajam.

"Milo" Bukan Vetta yang menjawab melainkan Kellan.

Zayid mengepalkan tangannya kuat,terlihat sekali ia sedang emosi."Ck,banci tuh anak"Gumam Zayid.

Zayid tampak ingin pergi dari sana,Vetta segera mencekal tangan Zayid.

"Udah lupain aja,gue gapapa ini salah gue,lo ga perlu emosi" Ucap Vetta lembut.

Vettara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang