🦋jangan mengejar sesuatu yang sudah pasti lari🦋
🌻🌻🌻
Happy reading 🤙
_______________________________________________"Eh gue kesel banget anjir,si tokek balik lagi" Ucap Razo sambil memakan bakwan yang ada di depannya.Razo,Robert dan Kellan sedang berkumpul di warung kopi milik Pak Dullah.Tanpa Milo tentunya,entahlah anak itu kemana.Disana juga ada Jakob dan Valter.
"Sama napa tuh anak balik lagi yak,gak sekalian mati aja di sana" Robert ikut ikutan mengambil bakwan dan memakannya.
"Siapa sih yang lo berdua maksud,ga ngerti gue" Jakob menggaruk kepalanya bingung.
"Cinta pertamanya si Milo" Ucap Razo acuh.Jujur saja ia membenci Lika.Karena baginya Lika itu jahat,brengsek gak punya hati.Razo takut jika Milo akan balikan dengan Lika lagi.
"Wanjirrr,beneran lo,gilak gilak" Jakob heboh sendiri.
"Biasa aje kalik,air liur lo jatuh ke bakwan tuh" Ujar Valter.
"Eh diem lo,gue serius ini" Jakob menabok kepala Valter.Valter hanya geleng-geleng kepala.
"Serius njir,dia balik lagi ke sini" Ucap Robert meyakinkan.
"Gue juga ikutan kesel dah,setelah apa yang ia perbuat,dia seenaknya balik gitu lagi" Jakob ikut ikutan kesal dengan kembalinya Lika.
"Mana Milo kaga benci lagi ama tuh orang,gue takutnya dia pacaran lagi ama si tokek" Ucap Razo seenaknya.
"Emang si Milo belum bisa move on?" Pertanyaan itu keluar dari mulut Valter.
"Belum anjir,goblok tuh anak sumpah" Ucap Razo geram.
"Goblok goblok gitu juga temen lo kalik" Ucap Jakob.
"Iye sih,tapi gobloknya kebangetan,masa masih cinta sih ama tuh orang padahal udah di bikin sakit hati loh" Razo tak habis pikir dengan Milo.
Anulika atau kerap di panggil Lika adalah cinta pertama Milo.Sejak kejadian masa lalunya yang membuat ia benci sama perempuan,hanya Lika lah yang bisa membuat Milo semangat hidup dan tidak terlalu sensi pada perempuan.
Anulika adalah orang yang membantu Milo keluar dari masa lalunya.Milo dan Lika di pertemukan sejak kelas satu SMP.
Mungkin Milo juga cinta pertamanya Lika.Sejak kelas satu SMP itu Milo dan Lika berpacaran.Milo sangat menyayangi Lika begitu juga dengan Lika.
Milo dan Lika berpacaran sampai mereka lulus.Awalnya Lika dan Milo akan sekolah di SMA yang sama.Namun karena hal itu membuat rencana untuk bersekolah bersama pupus.
Lika menghianati Milo,ia memutuskan Milo.Lika berselingkuh.Lika mengatakan bahwa ia sudah bosan dengan Milo,maka ia mencari laki laki lain.Lika juga meninggalkan Indonesia.Ia dan keluarganya tinggal bersama di Eropa.Tidak ada yang tahu apa saja yang terjadi dalam hidup Lika saat di Eropa.
Setelah itu,Milo berpacaran dengan Maris,kakak kelasnya.Dulu Milo sempat berpikiran akan menyakiti hati perempuan.Ia akan berpacaran lalu di putuskan begitu seterusnya.Namun gagal karena ia akan merasa kesal jika dekat pada perempuan.Ia menggangap bahwa perempuan yang ada didekatnya hanya akan menyakiti hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vettara
Teen FictionUDAH END,TAPI BEBERAPA PART DI UN PUBLISH,SEWAKTU-WAKTU BAKAL DI PUBLISH LAGI "Mau peluk gak? " Tanya Revo sambil merentang kan tangannya. "Heh lo ga boleh nangisin cowo brengsek kaya dia"Ujar Firas lembut. "Sakit gue Vett liat lo kek gini" Batin Z...