🦋aku bersyukur karena dari sekian banyaknya manusia di dunia ini, aku diizinin tuhan untuk kenal kamu.🦋
@secarikataa .🌻🌻🌻
Setelah Vetta masuk kelas,hanya ada keheningan.Vetta dibuat bingung sendiri.Apalagi keadaan kelas yang lumayan kacau,taplak meja ada di lantai,kursi Vetta ada di belakang jauh,buku yang ada di meja guru berserakan.Ada apa ini sebenarnya?
Terlihat Milo hanya duduk diam menatap lurus ke depan,tatapannya sangat tajam membuat nyali Vetta menciut.
"Ekhmm maaf ini kenapa kelas kita jadi gini yak,apa ada maling?" Tanya Vetta memecah keheningan kelas
"Bukan maling tapi monster ngamuk" Jawab Razo
Vetta tak mengerti ucapan Razo,monster?monster apa yang ada didunia ini?
"Maksud lo apaan sih?" Tanya Vetta menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ikut gue" Tiba tiba Milo menarik tangan Vetta dengan ekspresi yang sangat menakutkan.
Tiba-tiba Kellan berdiri menghadang mereka berdua."kendaliin emosi lo,jangan gegabah"lalu Kellan kembali duduk.
Milo tak menggubris ucapan Kellan,ia mencengkeram tangan Vetta kuat kuat supaya tidak bisa lepas.Vetta meronta ronta agar cengkeramannya lepas namun tetap gagal karena tenaga Vetta akan kalah dengan tenaga Milo.
"Ilo,lepasin lo apa apaan sih" Milo hanya diam sambil terus berjalan menarik Vetta,suasana sekolah sudah sepi karena sudah bel masuk.
"ILO,BANGSAT LO" Vetta tak dapat lagi menahan emosi,ia bingung. Kenapa dengan Milo?
"DIEM LO" Bentak Milo.
"LO PIKIR GUE TAKUT LO BENTAK HA?"
Milo membawa Vetta ke lantai tiga,lantai yang jarang dilewati oleh orang-orang.Sampai disana Milo melepaskan cengkeramannya.Ia menatap Vetta tajam.
"Lo kenapa sih,ga jelas banget" Sinis Vetta
"APA MAKSUD LO,HA?" kenapa Milo malah jadi gini.
"KALO NGOMONG JANGAN SETENGAH SETANGAH ANJIR,GUE GA PAHAM" Bentak Vetta.
"LO NGAPAIN PAKE MELUK TUH ANAK BARU SEGALA,CAPER LO,NAJIS GUE,MURAHAN BANGET JADI CEWE,SANA SINI MAU CIH" Ucap Milo dengan emosi
"KALO CEMBURU BILANG BANGSAT,JANGAN KEK GINI" Ucap Vetta emosi,ia tidak suka seperti ini.Vetta tidak takut di bentak oleh Milo karena ia tidak punya salah.
"Gue cemburu?" Batin Milo
"Gak mungkin"
"Siapa yang cemburu sama lo" Ucap Milo dengan nada yang lumayan rendah.
Vetta tertawa pelan "kalo bukan cemburu ngapain lo kek gini,aneh banget sih"
"Gua ga cemburu,gue ga suka orang caper" Ucapnya datar
"Siapa yang caper sih" Sinis Vetta
"Elo caper sama murid baru itu"
"Apaan sih cuman meluk doang,dibilang caper" Ucap Vetta sambil bersedekap
"Ck,cuman lo bilang"
"Lo cemburu sama gue" Ucap Vetta sambil bersedekap.
"Gue ga cemburu,bangsat" Ucap Milo dengan nada bentakan
"LO ITU CAPER TAU GAK,PASTI LO BEGITU BIAR LO TERKENAL KAN,NGAKU AJA LO" ucap Milo dengan nada bentakan.Kenapa Milo bisa sampai berfikir seperti itu?Dia berfikir bahwa Vetta tadi memeluk Firas,supaya terlihat banyak orang dan terkenal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Vettara
Teen FictionUDAH END,TAPI BEBERAPA PART DI UN PUBLISH,SEWAKTU-WAKTU BAKAL DI PUBLISH LAGI "Mau peluk gak? " Tanya Revo sambil merentang kan tangannya. "Heh lo ga boleh nangisin cowo brengsek kaya dia"Ujar Firas lembut. "Sakit gue Vett liat lo kek gini" Batin Z...