🦋aku lelah tuhan, transfer saja masalahku ke yang baca🦋
🌻🌻🌻
Happy reading🤙
_________________________________________________Dimohon untuk tidak membocorkan part ini!!Terimakasih
Air mata itu lolos begitu saja dari pelupuk mata Vetta.Ia menganga tak percaya."B..bu..bunda"
"Iya sayang" Ucapnya tersenyum licik,membuat Vetta menatap tak percaya.
"B...bunda sekongkol buat nyulik Vetta?" Tanya Vetta bergetar menahan tangis.
"Jangan panggil saya bunda,saya bukan bunda kamu" Ucapnya ketus.
"B..bunda k..kok jadi gini?" Tanya Vetta dengan bibir bergetar.
"Jangan panggil saya bunda,anjing" Fay melempar vas bunga didekatnya dan mengenai kepala Vetta,membuat jidatnya mengelupas dan mengeluarkan darah segar.
"Saya ga sudi kamu panggil bunda,saya gak pernah suka sama kamu,kamu itu mudah sekali dibohongi" Ucapnya tajam.
"Kamu itu cuman anak haus perhatian,saya jijik liat muka jelek kamu itu,saya juga ga sudi punya menantu seperti kamu,menjijikkan" Ucap Fay sinis.
"Dan lo V..vania,sikap lo menjijikkan" Ucap Vetta dengan air mata yang membanjiri wajahnya.
"Jaga ucapan lo,bitch" Vania menatap tajam Vetta.
"Dan lo R..revo,lo cowo terbangsat yang pernah gue temuin,ga nyangka gue,ternyata lo sejahat ini sama gue" Ucap Vetta dengan tubuh yang bergetar.
"Lika gue ga tau lagi harus ngomong apa,gue ga nyangka lo selicik ini,lo nyakitin hati Ilo asal lo tau,sifat lo seperti anjing,bahkan anjing lebih baik" Ucap Vetta.
"Maafin gue Vett" Ucap Revo lirih sambil menundukkan kepalanya.
"Gue ga nerima maaf dari lo" Vetta menghapus air matanya kasar.
"KAMU HARUS MATI" Teriak pria paruh baya itu sepertinya dia yang memiliki dendam terbesar terhadap Vetta.
"Dia siapa?"Tanya Vetta kepada Kellan sedikit berbisik.
"Papanya Maris,om Sanka" Jawab Kellan lirih.
"Sanka?Terus inisial A itu siapa?" Tanya Vetta heran sendiri.
"HAHAHAHA KALIAN BODOH"Sanka tertawa tak jelas.
"Lo inisial A itu?" Tanya Vetta seperti meremehkan.
"SAYA ALDY ARRAYAN" Ucapnya lantang.
"SAYA MEMILIKI DENDAM TERBESAR KEPADA KELUARGA KAMU,SAYA BENCI MAMA KAMU,SAYA BERNIAT AKAN MEMBUNUHNYA,TETAPI KAMU MALAH MEMBUNUH DIA TERLEBIH DAHULU"Ucapnya dengan menggebu-gebu.
"Sanka?"
"Kak..om itu namanya Sankara Aldy Ryan" Ucap Ano bergetar sambil bersembunyi dibelakang tubuh Vetta.
"ANO,AWAS KAMU" ucap Lika menatap tajam Ano.
"Sankara Aldy Ryan?SAR.Jangan jangan soal cafe itu?" Gumam Vetta tak percaya.
"Kamu bodoh Vetta,semuanya sudah saya rencanakan" Ucap Fay sambil mengelilingi Vetta.
"Aldy?Sanka?nama samaran" Gumam Vetta tak percaya.
Semuanya telah terbongkar Aldy adalah orang yang meneror Vetta.Ia memakai nama samaran yaitu Sanka.
"Papa Milo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vettara
Teen FictionUDAH END,TAPI BEBERAPA PART DI UN PUBLISH,SEWAKTU-WAKTU BAKAL DI PUBLISH LAGI "Mau peluk gak? " Tanya Revo sambil merentang kan tangannya. "Heh lo ga boleh nangisin cowo brengsek kaya dia"Ujar Firas lembut. "Sakit gue Vett liat lo kek gini" Batin Z...