Malam ini keluarga Suryana dan teman-teman lainnya memutuskan untuk makan malam di restoran yang disediakan oleh resort sebagai salah satu fasilitas mereka.
Restoran itu terletak sebelah an dengan gedung dari resort itu. Hanya perlu 10 menit jalan kaki untuk sampai di tempat itu.
"Selamat datang di elitee resto bisa dibantu untuk berapa orang, pak?" sambut pelayan yang ada di depan pintu restoran.
"untuk 32 orang, mbak." jawab Hanbin.
"Baik. Mau ruangan bebas asap rokok atau yang smoking area?" tanya pelayan itu.
"Bebas asap rokok, mbak." balas Hanbin.
"Baik, sebentar." ucap pelayan itu kemudian memberikan aba-aba kepada temannya.
Setelah sekiranya sudah mendapatkan sinyal dari teman pelayan lainnya, akhirnya pelayan tadi mengantarkan rombongan itu ke meja yang disediakan.
"Baik, boleh mengikuti saya." arah sang pelayan.
Mereka semua akhirnya mengikuti kemana pelayan itu mengarahkan mereka dengan Hanbin yang memimpin di depan.
"Ini ruangan nya, pak. Karena jumlah tamu banyak, jadi kami memberikan ruangan private. Semua fasilitas disini boleh dipakai, disitu ada TV buat karaoke kalau bapak mau pakai, remotnya ada di bagian belakang TV. Lalu kalau bapak sudah siap memesan bisa menekan tombol yang ada di pojok sebelah kiri meja, nanti pelayan kami akan datang kesini. Ini menunya, saya tinggalkan 10 ya pak, nanti akan kami ambil setelah bapak memesan, terimakasih." jelas pelayan itu.
Kini mereka semua mulai mengambil tempatnya masing-masing di meja tersebut. Tak lupa mereka berebut menu yang sudah disediakan di meja.
"Pantesan viral, by, orang tempatnya fancy begini." ucap Somi pada Jaehyuk.
Jaehyuk pun mengangguk setuju. Dapat terlihat dari interior restoran dan bahkan resort nya, semua penuh dengan nuansa lukisan klasik layaknya kapal Titanic.
"Om gak nyesel loh, Som, ngikutin saran kamu. Tau dari mana sih kamu tempat-tempat kayak gini?" tanya Hanbin yang tadi mendengar percakapan anaknya.
Somi pun terkekeh mendengar ayah dari kekasihnya itu bertanya dengan nada antusias.
"Dari post-an ig selebgram om! Jadi banyak selebgram di endorse sama tempat ini untuk promosiin tempat baru ini. Terus ternyata review nya pada bagus-bagus semua karena katanya harga sama pemandangan dan pelayanan yang diberikan worth it gitu." jelas Somi, tak kalah antusias.
Evangelyn Somi, gadis cantik seumuran Jaehyuk yang merupakan selebgram baru netes. Gadis itu pacar nya Jaehyuk sejak tahun pertama perkuliahan.
Banyak orang yang suka lihat cara Somi dan Jaehyuk pacaran karena katanya gemesin. Gemesin bukan karena romantis gitu, tapi karena dua-duanya nyeleneh. Walau mereka sama-sama manggil baby ke satu sama lain, tapi mereka tuh sering banget yang namanya toyor-toyoran atau ngatain satu sama lain bego.
"Hah? Apa itu? ig itu aplikasi apaan? Terus apa itu tadi seleb apa... Selebfive?" tanya Hanbin yang merasa janggal.
Pertanyaan Hanbin tadi sontak menuai berbagai respon. Ada yang ngetawain, ada yang geleng-geleng kepala karena heran, ada juga yang gak denger makanya diem aja. Maklum, mejanya panjang jadi gak kedengeran sampe ujung.
"ig, pi, ig! aplikasi untuk post foto atau video gitu terus bisa kasih caption. Gak cuma buat ngepost tapi bisa buat kayak story WA gitu, pi. Bisa saling follow dan cari akun orang lain lagi." jelas Jaehyuk sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴇʀᴛᴀᴜᴛ | 𝙏𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 ✓
Fanfiction-𝐭𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐟𝐭. 𝐉𝐞𝐧𝐧𝐢𝐞, 𝐡𝐚𝐧𝐛𝐢𝐧 𝘞𝘩𝘦𝘯 𝘕𝘢𝘥𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘪𝘥... 𝘉𝘶𝘯, 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘣𝘢𝘫𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯 " kisah tentang treasure yang bertumbuh tanpa sosok ibu " 𝘚𝘦𝘥𝘪𝘬𝘪𝘵 𝘬𝘶 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘵�...