10 bulan lalu, at Jennie's funeral
Queen point of view—Play.
Dear diary,
Hai diary usang mami! Perkenalkan pemilik barumu– aku Ruby Queen, anak dari pemilik aslimu.
Hari ini adalah hari ulang tahunku. Bertepatan dengan itu, hari ini merupakan hari kepergian ibuku. Pergi ke tempat yang jauh dan dunia ya berbeda.
Bun, hidup berjalan
seperti baj—Diary, hidup itu menyebalkan ya! Tak adil bagi setiap yang menjalaninya.
Seperti landak yang tak punya...
Teman.Hari ini, kepergian mami kembali membawaku pada kesepian. Poor girl!
Ia—
menggonggong bak suara hujanCuaca hari ini begitu cerah, tapi hati dan mataku seperti sedang hujan deras.
Dan kau pangeran ku,
mengambil peranSeandainya mami ada disini, pasti aku tak akan bersedih.
Atau mungkin seandainya papi dan kakak-kakak ku ada disini, pasti aku akan bisa menjadi lebih kuat dan tabah.Bun,
kalau saat hancur ku di sayangDiary, mami ku begitu menyayangiku. Beliau rela mengorbankan banyak hal demi aku sangking sayang padaku. Kau salah satu saksinya.
A-palagi saat ku jadi
Juara!Itulah mengapa dengan hanya ada aku dan mami, aku selalu berusaha membahagiakan nya. Apakah aku berhasil, mi?
Saat tak tau arah,
Kau disanaMami itu sosok yang selalu menjadi pelindung bagiku. Kau tahu diary? Aku banyak belajar darinya :)
dia adalah pahlawanku disaat papi menjadi pahlawan buat kakak-kakak ku.Menjadi gagah... Saat ku
Tak Bisa.Bahkan, ibuku itu sangat kuat menghadapi segala rintangan, bahkan saat aku hampir menyerah. Bolehkah aku memamerkan dirinya?
Sedikit ku jelaskan
tentang KU dan KAMU—Diary, sini ku pamerkan tentang hidup sederhana ku bersama mami!
—agar seisi dunia tau...
Kau dan dunia perlu sehebat apa ibuku!
Keras kepalaku sama dengan-
mu.Mami itu, pantang mundur melawan para penghina keluarga kami! Diam itu emas dan mami mengajarkannya padaku!
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴇʀᴛᴀᴜᴛ | 𝙏𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 ✓
Fanfiction-𝐭𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐟𝐭. 𝐉𝐞𝐧𝐧𝐢𝐞, 𝐡𝐚𝐧𝐛𝐢𝐧 𝘞𝘩𝘦𝘯 𝘕𝘢𝘥𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘪𝘥... 𝘉𝘶𝘯, 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘣𝘢𝘫𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯 " kisah tentang treasure yang bertumbuh tanpa sosok ibu " 𝘚𝘦𝘥𝘪𝘬𝘪𝘵 𝘬𝘶 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘵�...