Hari ini, semua orang yang berada di kediaman keluarga Suryana tengah memperhatikan seorang gadis kecil yang tengah tersenyum kala mengingat masa lalu yang diceritakan oleh sang ibunda.
Mami Jennie. Si tokoh utama yang menjadi topik hangat hari ini.
"Mami itu... Mami itu selalu tersenyum setiap menceritakan kakak-kakak dan papi. Apalagi kalo lagi ceritain triplets pertama mami." kata Queen.
Kini, Jihoon-Yoshi-Junkyu sebagai triplets yang dimaksud tengah mendengarkan cerita Queen dengan antusias.
"Mami bilang, mami gak pernah nyangka kalo mami bakal ngandung anak kembar 1 tahun setelah melahirkan kak Hyunsuk. 3 lagi! Mami bilang, ngelahirin mereka lebih gampang dibandingkan ngurus mereka waktu kecil. Hahaha"
semuanya pun tertawa tat kala setuju akan cerita Queen.
"Mami bilang, triplets pertama mami itu perpaduan yang aneh. Katanya kak Jihoon itu anaknya hyper banget sampai pernah di iket mami waktu lagi makan di restoran."
Jihoon tersenyum. Pemuda itu masih ingat jelas seberapa nakalnya dulu kala ia kecil sampai sampai sang ibu pernah mengikatnya dikursi agar makan dengan tenang. Bukannya tenang, pemuda itu malah berteriak-teriak layaknya anak kesurupan yang alhasil membuat Jennie melepas kembali ikatan nya.
"Kalau kak Yoshi katanya baik banget sampai dulu kalo ada yang isengin saudaranya bakal dia tegur baik-baik gak kayak kak Jihoon yang malah di jahilin orangnya. Hahaha. Lucunya eyang bilang kalo kak Yoshi kadang suka nakal juga kalo udah main bertiga sama kembarannya."
Yoshi tersenyum lembut. Masa lalu terputar, ia jadi teringat bagaimana dulu sang ibunda selalu memujinya akan kebaikannya, sedangkan sang eyang selalu menjitak kepalanya karena ikut-ikutan nakal seperti kembarannya yang lain. Sungguh sebuah kenangan.
"Anehnya, kata mami, 2 sikap yang berbeda itu gak ngebuat kak Junkyu sama kayak salah satu kembarannya, malah beda juga. Kata mami, kak Junkyu malah manja, cerewet, sukanya ngetawain orang, tapi malas diajak kemana-mana. Kalau pulang sekolah dibawa mami makan pun, pasti ujung-ujungnya kak Junkyu tidur di restoran, bukan makan."
Junkyu mendengar hal itu hanya bisa mengulum bibirnya. Benar sih kala kecil Junkyu itu aneh, tapi Junkyu yang sekarang sudah berubah kok, walau tetap mager-an.
"Merawat kak Jihoon, Yoshi, dan Junkyu itu gak mudah karena perbedaan sikap yang drastis ngebuat mami selalu habisin banyak energi untuk sekedar main sama kakak-kakak. Tapi, kata mami... Papi selalu aja cek keadaan mami dan bahkan setiap pulang kantor, papi pasti bantu mandiin, kasih makan dan bahkan tidurin ketiga kembarnya mami." ucap Queen.
Hanbin lagi-lagi teringat akan moment masa lalu, dimana waktu itu dirinya selalu khawatir melihat Jennie mengurus 3 kembar yang sudah diatur itu sendirian. Sayangnya, dulu Jennie selalu menolak dipanggilkan baby sitter dengan alasan ingin merawat anak-anaknya dengan tangan dan keringatnya sendiri.
.
.
."Tahun selanjutnya, mami lagi-lagi ngandung anak kembar 3, Queen! Namanya kak Cio, kak Jeje dan kak Sahi!" cerita Jennie sembari menyisir rambut panjang milik Queen.
Gadis kecil itu sangat antusias mendengarkan cerita mengenai keluarganya.
"Kali ini, ketiganya gak jauh berbeda. Sama-sama anak mami yang paling tampan. Sama-sama baik dan penurut. Kalem tapi bukan yang pendiam banget. Bisa ikut saudara yang lain. Pokoknya karakter mereka mirip walau wajah mereka enggak mirip."
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴇʀᴛᴀᴜᴛ | 𝙏𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚 ✓
Fanfiction-𝐭𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐟𝐭. 𝐉𝐞𝐧𝐧𝐢𝐞, 𝐡𝐚𝐧𝐛𝐢𝐧 𝘞𝘩𝘦𝘯 𝘕𝘢𝘥𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘪𝘥... 𝘉𝘶𝘯, 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘣𝘢𝘫𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯 " kisah tentang treasure yang bertumbuh tanpa sosok ibu " 𝘚𝘦𝘥𝘪𝘬𝘪𝘵 𝘬𝘶 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘵�...