-LIES PROLOG-

690 25 2
                                    


SEOUL, SOUTH KOREA

Disebuah halaman hotel berbintang lima, terlihat semua orang berkumpul, ada yang bercanda, ada yang menari dan juga bernyanyi dipesta yang tampak sederhana namun sangat elegan.
Pesta ini adalah surprise party yang diadakan oleh seorang suami idaman para wanita untuk istri tercintanya untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua.

"Oppa, ini dimana? Aku merasa deg-degan." Ujar Dara, istri pria idaman itu penasaran. Saat ini ia tidak tahu dimana keberadaannya karena matanya sedang ditutup dengan kain.

"Sabar dulu, sayang..." Ujar Seunghyun dengan lembut.
Ia pun menuntun sang istri ketempat pesta kejutan itu diadakan.
Lalu Seunghyun mulai membuka ikatan yang menutup mata cantik Dara dan betapa terkejutnya Dara melihat pemandangan yang ada didepan matanya.
Ia menutup mulutnya dan melebarkan matanya dengan perasaan antara kaget dan senang melihat suasana tempat itu dan juga orang-orang yang ada disekitarnya.

Teman-temannya dan para sahabat terdekatnya ada disini. Beberapa kolega bisnis dan teman-teman suaminya juga ikut hadir di surprise party ulang tahun pernikahan mereka.
Bahkan Kwon Jiyong, sahabat Seunghyun yang jarang terlihat selama beberapa tahun ini ikut hadir di acara tersebut.

"Happy anniversary sayang." Ucap Seunghyun.

"Ya Tuhan, terima kasih oppa." Balas Dara kemudian ia memeluk Seunghyun erat.

Terdengar sorak gembira dan tepuk tangan dari teman-teman mereka yang hadir disana.

Namun, seseorang diantara mereka diam-diam kesal dan cemburu dan seorang lagi menatap pasangan itu menghela nafas lalu tersenyum licik.

"Aku akan pastikan, setelah ini dia akan menjadi milikku."

-----------------------TBC-------------------------
Happy Reading, jangan lupa vote dan komen.

LIES (DARAGON) COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang