***
CEONGDAM,DONG-SOUTH KOREA
Seunghyun yang sedang terlibat pembicaraan penting dengan beberapa tamu undangan yang juga kolega bisnisnya tiba-tiba teralih saat matanya menangkap sang istri tengah bercipika-cipiki dengan seseorang yang ia kenal.
Junsuke Yamasaki, sahabat kecil Dara yang selalu ia cemburui. Sejujurnya, tanpa sepengetahuan Dara, ia tidak menyukai keakraban diantara mereka seperti saat ini. Apalagi dari awal melihat pria itu, ia dapat merasakan bahwa Junsuke mempunyai perasaan yang lebih dari sahabat pada istrinya itu.
Beberapa menit kemudian, ia pun menyudahi dirinya bergabung bersama para koleganya dan pamit undur diri dengan sopan. Setelah itu ia segera menghampiri Dara dan Junsuke yang masih terlihat sangat akrab itu.
Dara dan Junsuke segera mengalihkan pandangannya pada Seunghyun saat mengetahui pria itu menghampiri mereka. Dara tersenyum lalu memeluk lengan Seunghyun.
"Lihat oppa, siapa yang datang." Ujar Dara dengan wajah yang terlihat sangat sumringah.
Namun Seunghyun hanya memasang tampang datar dan hanya mengangguk mengerti.Junsuke berusaha tersenyum ramah dan mengulurkan tangannya pada Seunghyun. Pria itu pun menyambutnya dengan tersenyum tipis. Lalu, Dara kembali pada Junsuke, mengabaikan suaminya itu.
"Shit!" Umpat Seunghyun dalam hati sembari mengepalkan tangannya.
Ia pun kemudian pergi meninggalkan mereka dan mengambil segelas cocktail yang dibawa oleh seorang pelayan. Ia pun meneguknya tanpa melepas tatapan matanya dari Dara dan Junsuke yang tertawa lepas.Jiyong datang menghampiri Seunghyun dan mengikuti arah pandang sahabatnya itu yang juga menjadi perhatiannya.
Ah, Dara memang selalu menjadi perhatian."Junsuke?"
"Hm." Gumam Seunghyun.
"Bukankah selama ini ia berada di Jepang?"
"Dia baru datang." Jawab Seunghyun datar.
Jiyong menatap Seunghyun, ia tau bahwa Seunghyun selalu cemburu pada Junsuke, dan ia dapat melihat bahwa Seunghyun pasti mencemaskan sesuatu setelah hubungannya dengan Dara bermasalah.
Jika dengan Junsuke, yang hanya sebatas teman kecil Dara saja ia cemburu. Lantas bagaimana reaksi pria itu saat mengetahui Dara berselingkuh dengan dirinya?
Sahabat Seunghyun sejak balita dan satu-satunya orang yang paling Seunghyun percayai."Tenang saja hyung, mereka hanya berteman." Ujar Jiyong.
"Tapi lihat tatapan mata brengsek itu, sepertinya dia menyukai Dara."
"Tapi bukan berarti Dara juga menyukainya, aku yakin Dara tidak akan tertarik padanya." Ujar Jiyong dengan penuh keyakinan.
Karena sekarang ia mulai dapat merasakan bahwa Dara mulai menyukainya."Siapa yang tau Ji? Sikap Dara tidak bisa ditebak sekarang." Ujar Seunghyun yang kemudian kembali meneguk sisa minumannya.
Mendengarkan itu, diam-diam Jiyong membenarkan pernyataan Seunghyun. Sikap Dara memang sukar ditebak. Dan jika dilihat keakraban antara Dara dan Junsuke, ia juga takut bahwa Dara akan menyukai pria itu.
Tidak.
Itu tidak boleh terjadi.
Ia harus membuat Dara menyukainya.
***
"Kau menyimpan nomor ponsel Junsuke?" Tanya Seunghyun saat mereka sudah pulang dan berada di kamar mereka.
Sejak tadi, Seunghyun sudah tidak sabar untuk bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIES (DARAGON) COMPLETE✔
RomanceWARNING 21+ DIBAWAH UMUR HARAP MENJAUH YA!! BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM VOTE & MEMBACA DEMI KENYAMANAN KITA BERSAMA Sandara Park dan Choi Seunghyun adalah pasangan yang baru menikah selama dua tahun, semua orang menganggap mereka adalah definisi dari r...