CEONGDAM,DONG-SOUTH KOREA
***
"Happy Anniversary unnie... Kau benar-benar beruntung. Seunghyun oppa memang the best." Ujar Minzy saat para wanita, khususnya sahabat-sahabat Dara tengah berkumpul malam itu.
Dara tersenyum manis antara tersipu dan bangga akan sikap suaminya itu.
Diam-diam Bom berdecak kesal."Iya, andai saja Ian romantis seperti itu."
Chaerin berandai-andai, berharap suaminya yang super cuek, datar dan tidak peka itu, akan seperti Seunghyun."Setiap pria punya caranya masing-masing untuk menunjukkan kasih sayang mereka, Chae. Walaupun Ian cuek, tapi aku yakin dia pasti sangat mencintaimu." Hibur Dara.
"Benar unnie. Suamiku juga tidak seromantis Seunghyun oppa tapi dia punya caranya sendiri untuk membuatku bahagia." Ujar Hyorin membenarkan perkataan Dara.
Chaerin hanya mengangguk pasrah, sementara Minzy dan Hyoni saling menatap dan mendengarkan obrolan-obrolan itu, karena dilingkaran pertemanannya hanya mereka yang belum menikah dan termasuk Bom juga, yang sejak tadi hanya diam saja.
"Unnie, hari ini kan tepat hari pernikahan kalian yang kedua. Memangnya kalian belum ada rencana memiliki anak?" Tanya Hyorin yang mengalihkan pembicaraan.
"Uhukk.. Uhukkk.." Tiba-tiba Bom tersedak minumannya sendiri sebelum Dara sempat menjawab pertanyaan Hyorin.
Ia tidak bisa membayangkan jika Seunghyun mempunyai anak bersama Dara.
Chaerin yang duduk disebelah Bom pun mengelus-elus punggungnya."Aku ke toilet dulu ya." Ujar Bom sembari menenteng tas barunya pemberian Seunghyun.
Dara dan para sahabatnya yang lain menatap Bom dan segera terpaku begitu melihat tas baru Bom.
"Eh unnie, ngomong-ngomong gaji sekretaris di kantor Seunghyun oppa berapa sih?" Tanya Minzy kepo, membuat mereka lupa pada pertanyaan Hyorin pada Dara.
Dara tersenyum, ia tak habis pikir. Ada apa dengan Minzy??
"Aku tidak tau, aku tidak pernah menanyakannya pada Seunghyun oppa, kenapa memangnya?" Tanya Dara menatap Minzy lekat.
"Kalian juga lihat kan tas baru Bom unnie? Kok dia bisa beli itu? Itu kan tas terbaru dari Dior. Itu limited edition unnie." Ujar Minzy antusias.
"Mungkin dia menabung." Jawab Hyoni berusaha berfikiran positif.
Dara menggangguk tanda ia setuju."Eh sebentar, memangnya tas yang mana?" Tanya Chaerin yang baru menyadari obrolan mereka.
"Astaga, Chae. Padahal sejak tadi kau duduk disampingnya." Ujar Hyorin yang menggelengkan kepalanya pelan, ia tak habis pikir atas ketidak perhatian Chaerin.
"Aku tidak memperhatikannya unnie." Balas Chaerin santai.
"Nanti lihat saja sendiri unnie, kalau dia balik." Ujar Minzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIES (DARAGON) COMPLETE✔
RomantikWARNING 21+ DIBAWAH UMUR HARAP MENJAUH YA!! BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM VOTE & MEMBACA DEMI KENYAMANAN KITA BERSAMA Sandara Park dan Choi Seunghyun adalah pasangan yang baru menikah selama dua tahun, semua orang menganggap mereka adalah definisi dari r...