~Happy Reading~***
PARK HYATT HOTEL, SEOUL
Kabar pertama adalah,... Seunghyun akan memiliki seorang anak." Ujar Dara.
Semua orang bersorak senang kecuali Jiyong dan Chaerin yang bertanya-tanya akan rencana Dara. Begitu juga Bom dan Seunghyun, tiba-tiba mereka merasa gusar dan resah.
Tiba-tiba Seunghyun pun berdiri dan mencoba untuk tersenyum.
"Ya, kita akan memiliki seorang anak." Ujarnya sembari merangkul Dara.
Wanita itu dengan kasar melepaskan rangkulan Seunghyun membuat mereka tak percaya akan sikap Dara. Terlebih Jiyong.
"Kau duduk saja oppa." Ujar Dara.
Seunghyun menatap Dara tajam, seperti memperingatkan wanita itu, namun Dara tidak peduli.
"Seunghyun akan memiliki seorang anak dari Park Bom.
Sontak semua orang menatap Bom, membuat wanita itu benar-benar tak nyaman. Terlebih Hyorin, Hyoni dan Minzy, mereka benar-benar tak menyangka bahwa Bom telah mengkhianati persahabatannya dengan Dara.
"Dan kabar bahagia yang kedua,... Aku dan Seunghyun akan bercerai."
Wajah Seunghyun merah padam, ia mengepalkan kedua tangannya.
"Jadi sebenarnya aku dan Seunghyun tidak bisa dibilang goals." Tutupnya sembari meraih clutchnya. Ia pun pergi meninggalkan ruangan itu disusul oleh Seunghyun. Semua orang berbisik dan membicarakannya. Terlebih pada Bom, semua orang mengutuknya.
Jiyong yang merasa sesuatu yang buruk akan terjadi pun segera menyusul Dara dan Seunghyun. Tak peduli dengan gelengan kepala Seungri yang sudah tau tentang mereka bahkan Seungri sudah meminta Jiyong untuk tidak ikut campur dengan urusan rumah tangga Dara dan Seunghyun.
Tapi bukan Jiyong namanya kalau ia tidak ikut campur dengan urusan itu karena memang ia sudah terlibat didalamnya.Seunghyun meraih kasar tangan Dara dan menariknya dengan paksa memasuki elevator.
"Kau sudah puas hm!? Kau sudah puas mempermalukan rumah tangga kita? Apa kau tak malu semua orang sedang membicarakan kita sekarang."
"Ya, mereka semua harus tau bagaimana busuknya kelakuanmu, bagaimana munafiknya kau yang penuh pencitraan itu." Ujar Dara.
"Apa kau berfikir dengan ini kau bisa menghukumku dan membuatku menyerah begitu saja? Kau salah Dara. Kau akan malu, karena aku pasti menang di persidangan nanti." Ujar Seunghyun.
"Jadi, kalau seandainya aku juga selingkuh apa kau tetap akan memperjuangkan pernikahan kita?"
Rahang Seunghyun mengeras. "Jangan coba-coba Dara!!"
"Tapi itu sudah terjadi." Ujar Dara.
Sebenarnya ia tidak ingin mengatakannya pada Seunghyun karena ia memikirkan Jiyong. Namun ia ingin Seunghyun menyerah.
Seunghyun tertawa hambar. Ia mengusap mulutnya.
"Kau mau balas dendam padaku?" Tanya Seunghyun menatap Dara tajam."Aku tidur dengan Jiyong." Ucap Dara.
Ekspresi Seunghyun berubah, pandangan matanya semakin tajam.
"Tidak mungkin." Ucapnya.Ia tidak bisa percaya begitu saja, Jiyong sahabatnya dari kecil, sahabat yang sangat ia sayangi seperti saudara kandungnya sendiri tak akan mungkin mengkhianatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIES (DARAGON) COMPLETE✔
RomansaWARNING 21+ DIBAWAH UMUR HARAP MENJAUH YA!! BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM VOTE & MEMBACA DEMI KENYAMANAN KITA BERSAMA Sandara Park dan Choi Seunghyun adalah pasangan yang baru menikah selama dua tahun, semua orang menganggap mereka adalah definisi dari r...