LIES (20)

384 35 9
                                    

Hallo selamat pagi, sebelum memulai aktifitas kalian singgah sebentar ke lapak absurd ini yaa..

Happy reading. 🥰

***

CEONGDAM,DONG-SOUTH KOREA

"Aku ingin kau memakai lingerie malam ini." Bisik Seunghyun.

Kerongkongan Dara tercekat.

"Aku merindukanmu."

"Aku.. Aku sedang PMS oppa." Ucap Dara dengan suara manja yang dibuat-buat.

"Argghh!! Jadi aku harus menahan lagi?" Ujar Seunghyun seolah kecewa.
Tapi ia memang kecewa.

"Nahan lagi? Hmmh bullshit!"

"Jadi bagaimana? Kita tidak mungkin kan melakukan itu saat aku sedang PMS?"

"Ya sudahlah, aku mandi dulu." Ujar Seunghyun melangkah menuju kamar mandi.

Dara tersenyum menatap suaminya itu hingga hilang dari pandangannya.
Bukan senyum manis atau senyum menawan yang seperti biasanya ia pancarkan. Yang terlihat senyuman licik seperti menyeringai.

***

10 CORSO COMO, CHEONGDAM

"Kalian semua boleh pilih apapun yang kalian mau." Ujar Dara sembari tersenyum kepada para sahabat-sahabatnya itu, termasuk pada Bom saat mereka berada di sebuah toko fast fashion brand ternama yang banyak dipakai oleh selebriti dunia.

Mereka semua membola tak percaya.

"Serius unnie?" Tanya Chaerin memastikan.

Dara mengangguk dengan mantap.

"Oh My God, unnie. Kau yang terbaik." Ujar Hyorin memeluk Dara.

Kemudian mereka pun mulai berkeliling mencari pakaian yang mereka inginkan. Kecuali Bom, ia sedikit gengsi dan mungkin merasa bersalah jika menerima tawaran Dara, terlebih memakai uang Dara sendiri.

"Bommie, ayo dipilih." Ujar Dara.
Ia mendekati Bom yang tengah melihat-lihat produk lain disana.

"Ah, terima kasih Dara, aku tidak ingin merepotkanmu."

"Loh, aku tidak merasa direpotkan kok, lagipula Seunghyun oppa sudah mengizinkanku untuk mentraktir kalian semua. Kau kan tau, ini pasti tidak seberapa buat dia." Ujar Dara yang membuat Bom menganga.

"Jadi dia buang-buang uang Seunghyun buat ini? Apa Dara sudah gila?"

Bom juga tidak percaya jika Seunghyun mengizinkan Dara menghambur-hamburkan uang semudah ini.
Lihat saja, ia akan mengintrogasi Seunghyun nanti.

"Unnie, aku boleh membeli yang ini?" Tanya Minzy menunjukkan sebuah tas.

"Yang mana pun bisa, ambil saja sesuka hatimu Minzy." Ujar Dara. Ia pun menjauh dari Bom dan diam-diam tersenyum puas melihat raut wajah Bom.

Setelah mereka keluar dari toko fashion itu, mereka pun melanjutkan makan malam di sebuah restaurant mewah.

"Unnie, terima kasih ya." Ucap Minzy dan juga diikuti yang lainnya kecuali Bom karena ia tidak mengambil apapun.

"Santai saja." Balas Dara sembari tersenyum.

"Iyalah santai, karena itu semua uang Seunghyun. Dasar!!" Umpat Bom tertahan didalam hatinya.
Ia merasa kesal dan emosi saat tak sengaja melihat total belanjaan teman-temannya yang fantastis itu.

"Unnie, kau tidak mengambil apapun. Kenapa?" Tanya Chaerin.

Bom menggeleng.

"Ah iya, aku tidak ingin merepotkan Dara dan Seunghyun." Ucap Bom.

LIES (DARAGON) COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang