JANGAN TIDUR DULU!!
AKU DOUBLE UP NIH😁❤❤❤Happy Reading❤❤❤
Untuk new readers demi kenyamanan kita bersama follow dulu ya akun saya sebelum membaca.
Terima kasih.***
Ceongdam-dong. South Korea
Seunghyun benar-benar pusing, bahkan sampai sekarang ia tidak tau dimana Dara berada dan istrinya itu sama sekali tidak bisa ia hubungi. Karena Dara memang sengaja mematikan ponselnya.
Padahal malam ini, tepatnya kurang dari dua jam lagi mereka harus menghadiri charity event yang diadakan oleh ibunya Seunghyun dan teman-teman sosialitanya.
Jika ia hadir tanpa Dara, maka akan banyak pertanyaan-pertanyaan dari banyak orang. Terlebih ibunya, tapi jika ia tidak hadir maka ia akan mengecewakan hati ibunya karena ibunya sudah memberitahunya sejak awal acara itu di rencanakan.
"Arggh.. Dara! Kau dimana?"
Seunghyun mengacak rambutnya frustasi.Kemudian dengan perasaan yang gelisah, terpaksa ia harus berangkat sendiri ke acara tersebut tanpa Dara. Nanti ia akan menjawab bahwa Dara sedang sakit jika ada yang menanyakan keberadaannya.
Tanpa Dara, ia benar-benar merasa kurang.
***
Nine One Hannam, South Korea
Dara memutuskan untuk menginap lagi di rumah Jiyong, rasanya ia tidak ingin pulang ke rumahnya terlebih melihat wajah Seunghyun. Ia benar-benar muak.
Setelah selesai mandi ia melangkah ke luar kamar dan melihat Jiyong tengah berkutat dengan macbooknya.Dara tersenyum pengertian, lalu ia ke dapur dan membawakan secangkir kopi.
"Ji... Minum dulu." Ia meletakkan kopi tersebut di meja dan duduk di samping Jiyong.
"Terima kasih Dara." Ucap Jiyong sembari mengecup bibir Dara sekilas.
Lalu ia kembali fokus pada pekerjaannya.
Saat Dara hendak beranjak meninggalkan pria itu, Jiyong malah mencekal tangannya."Temani aku." Pinta Jiyong.
Dara pun tersenyum, tentu saja ia tidak menolak. Ia kembali duduk di samping Jiyong hingga kemudian ponsel pria itu berdering.
"Yeoboseyo eomma?"
"Jiyong, kau sakit adeul?" Tanya Gi Ran, sang ibu dari seberang sana.
Jiyong memutar bola matanya malas, ia dapat menebak pasti ini ulah Seungri. Yah siapa lagi?
"Kemarin, sekarang udah baikan kok eomma."
"Oh syukurlah adeul, kau sudah makan dan minum obat?"
"Sudah eomma."
"Oh ya sayang, nanti kau hadir kan ke charity event yang eomma katakan padamu waktu itu?"
"Ah iya, aku lupa." Batin Jiyong sembari menatap Dara.
Seharusnya Dara juga berada di acara itu bersama Seunghyun."Sepertinya tidak eomma, pekerjaanku banyak sekali lagipula tubuhku masih kurang fit."
"Hm, baiklah. Jangan terlalu keras bekerja sayang, kau harus istirahat mengerti!?"
"Baiklah eomma."
"Ya sudah eomma berangkat dulu ya."
"Hati-hati eomma." Ucap Jiyong, lalu ia memutuskan panggilannya dan menatap Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIES (DARAGON) COMPLETE✔
RomanceWARNING 21+ DIBAWAH UMUR HARAP MENJAUH YA!! BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM VOTE & MEMBACA DEMI KENYAMANAN KITA BERSAMA Sandara Park dan Choi Seunghyun adalah pasangan yang baru menikah selama dua tahun, semua orang menganggap mereka adalah definisi dari r...