LIES (8)

274 36 3
                                    

Sesuai janjiku, berhubung karena vote nya tembus sepuluh ⭐ aku publish part 8

Dan hanya mengingatkan untuk new readers, untuk kenyamanan kita bersama.
Budayakan dulu Follow akun author sebelum membaca ya.
Karena buat cerita itu gak mudah, apalagi ini gratisan..
Tapi gak mau follow juga gpp, karena sewaktu-waktu aku akan private cerita ini jika waktunya tiba. ✌😁

CEONGDAM,DONG-SOUTH KOREA

"Ahhh.. Bommie ahh ahh mhhh.." Desah Seunghyun tanpa sadar.

Dara pun langsung mengerjapkan kedua matanya.

"Bommie?"

"Oppa..."

"Aahh Bommie ah love you, love you so much aargghhh."

Seunghyun pun mencapai puncaknya.
Ia ambruk diatas tubuh Dara, sedangkan wanita itu, ia menatap langit-langit kamar dengan kedipan lemah.
Dadanya begitu nyeri dan air matanya hampir tumpah.
Namun rasanya ia tidak dapat bergerak, ia sangat yakin ia tidak salah dengar saat suaminya itu menyebut nama sahabatnya ketika mereka bercinta.

"Ahhh.." Seunghyun bergerak mencabut kejantanannya dari milik Dara, lalu ia berguling disamping istrinya dengan nafas yang memburu.

"You are amazing sayang..." Puji Seunghyun yang kemudian mengecup sisi kepala Dara.
Lalu ia menarik selimut hingga menutupi tubuh bawahnya dan membelakangi Dara.

Ia benar-benar kelelahan setelah bercinta dengan Bom dan Dara. Pria itu sangat mengantuk dan tak lama kemudian Dara mendengar suara dengkurannya.

Dara masih tidak bergerak, otaknya bekerja mencerna segalahnya.
Parfum wanita yang menempel dipakaian Seunghyun, peringatan Jiyong dan juga...
Bommie love you so much.

Air matanya mulai mengalir disisi wajahnya, ia benar-benar tidak menyangka ternyata suami dan sahabatnya yang sangat ia percayai mengkhianatinya dan menusuknya dari belakang.

Mungkin ia memang kurang bukti pada detik ini. Tapi tidak mungkin kan tidak terjadi apa-apa diantara mereka, jika Seunghyun sampai salah menyebut nama Bom saat mereka sedang melakukan hubungan suami-istri. Terlebih suaminya itu menyertakan perasaannya.

Perlahan ia mulai bisa bergerak dan beranjak dari atas ranjang saat Seunghyun sudah terlihat benar-benar terlelap. Ia mengusap air matanya lalu terpikir olehnya untuk mengecek foto di arsip email Seunghyun yang sudah lama sekali tidak ia lihat.
Ia pun segera memakai pakaiannya.

Dara menutup mulutnya dan menangis tertahan. Ia menggelengkan kepalanya tak percaya dan tak habis pikir melihat foto-foto mesra dan panas itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LIES (DARAGON) COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang