LIES (31)

333 34 5
                                    

***

NINE ONE HANNAM, HANNAMDONG-SOUTH KOREA

"Jangan tinggalkan aku Dara, I love you, I love you so much." Ungkap Jiyong di bawah alam sadarnya.

Deg.

Dara tersentak, matanya mengerjap kaget.

Jiyong mencintainya?
Pria seperti Jiyong mencintainya?

Jika dipikir-pikir rasanya itu sangat mustahil. CEO muda itu sudah banyak dirumorkan berkencan bersama wanita-wanita yang membuat wanita lainnya iri. Seperti Kiko Mizuhara, Nana Komatsu, Bella Hadid dan sederet model papan atas dunia lainnya. Dan bahkan ada beberapa public figure di Korea Selatan yang sempat dikabarkan berkencan dengannya. Dan baru-baru ini juga ia tengah dirumorkan berkencan dengan salah satu idol di agensi miliknya, Kim Jennie. Lalu tiba-tiba ia berkata bahwa ia mencintai Dara, istri sahabatnya, jelas membuat wanita itu kaget setengah mati.
Akan tetapi sebenarnya ia lebih terkejut dengan pengakuan Jiyong barusan, karena sejujurnya Dara pernah berfikir tentang Jiyong yang menyukainya namun ia selalu menyangkalnya.

Dan ini membuatnya merasa aneh.

Entahlah, ia menyukai kebersamaannya dengan pria itu yang selalu membuatnya nyaman. Namun ia tidak berharap Jiyong mempunyai perasaan lebih terhadapnya. Tidak peduli jika ia sendiri juga memilikinya walaupun mungkin perasaannya masih mendominasi pada Seunghyun.
Baginya Jiyong hanya sekedar selingkuhan dan objek balas dendam.

Mungkin kedengarannya kejam, jahat dan tak berperasaan. Tapi ia punya alasan tersendiri mengapa hubungannya dengan Jiyong hanya sebatas itu. Karena jika akhirnya ia bercerai dengan Seunghyun, ia berniat untuk tidak berhubungan dengan siapapun lagi.
Ia tidak ingin gagal lagi. Ia tidak ingin sakit hati dan hancur lagi. Ia hanya ingin hidup berdua saja bersama anaknya nanti.

Apa kabar dengan kandungannya?
Akhir-akhir ini Dara jarang mengeceknya.

Ia pun membenarkan kompresan Jiyong dan mengelus rambut pria itu dengan lembut.

"Stay with me Dara." Rancau Jiyong dengan suara seraknya dengan mata yang masih terpejam.
Tangannya juga masih melingkar di perut Dara.

Wanita itu tidak menjawab. Ingin rasanya ia menangis, namun ia menahannya dengan sekuat tenaga.

Dan dari awal Dara memang berniat ingin menetap sementara di rumah Jiyong hingga suasana hatinya dan juga kondisi Jiyong membaik.
Ia pun menghela nafasnya lelah lalu membaringkan tubuhnya di samping Jiyong yang tampak pucat lalu mengelus pipinya lembut.

"Kau serius mencintaiku Ji?" Lirihnya pada Jiyong yang tertidur pulas.

"Jangan, jangan mencintaiku Ji." Ujarnya dengan dada yang sesak.

"Semoga itu tidak benar, aku harap kau hanya mengigau saja." Harap Dara.

Air matanya menetes, perlahan ia memajukan wajahnya lalu ia mengecup bibir Jiyong sekilas dan memeluk tubuh hangat pria itu hingga akhirnya ia tertidur.

***

APARTEMEN PARK BOM, GANGNAM-SEOUL

Seunghyun mondar-mandir di kamarnya karena tidak bisa menghubungi Dara. Ia tidak tau kemana perginya Dara beberapa jam yang lalu. Ia khawatir akan keberadaan istrinya itu.

LIES (DARAGON) COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang