Woiiii jangan tidur dulu.
DOUBLE UP nihhh.. 😁😁😁Happy reading guys!!
***
APARTEMEN PARK BOM, GANGNAM-SOUTH KOREA
Sementara itu,
Seunghyun dengan kesal memasuki apartemen Bom, membuat wanita itu terkejut karena Seunghyun tiba-tiba datang tanpa memberitahu sebelumnya. Namun ia tersenyum senang dan hendak menghamburkan pelukannya pada Seunghyun.
Tapi sayang sekali, pria itu malah menahan tangannya dan langsung menciumnya kasar. Ia melampiaskan semua emosinya pada Bom karena penolakan Dara.Bom yang tidak mengerti kenapa Seunghyun tiba-tiba seperti ini pun berusaha mendorong Seunghyun.
Ia ingin bertanya, ada apa dengan pria ini?
Namun tenaganya dan tenaga Seunghyun tidak sebanding, pria itu terlalu kuat hingga akhirnya ia pasrah mencoba menikmati semua perlakuan Seunghyun.Seunghyun membawa Bom ke sofa dan mendudukkan wanita itu dipangkuannya. Ia mencium Bom sejenak lalu menurunkan tali tanktop Bom hingga memperlihatkan payudaranya yang besar itu secara langsung karena wanita itu tidak memakai bra.
Seunghyun segera melahapnya dengan kasar, membuat Bom mendesah sekaligus merintih kesakitan. Ia memeluk leher Seunghyun sembari menggesekkan miliknya yang masih tertutup pada kejantanan Seunghyun yang juga masih tertutup oleh celana."Mmhh, Seunghyuunn-ahh.." Lenguh Bom.
Seunghyun melepaskan kulumannya dari puting Bom dan menurunkan wanita itu dari pangkuannya dan langsung menarik celana dalamnya.
Seunghyun pun buru-buru melepaskan ikat pinggangnya, pria itu membuka resleting celananya dan mengeluarkan kejantanannya yang sudah tampak tegang.
Tanpa menunggu waktu lama Bom segera mengangkangi suami sahabatnya itu dan pelan-pelan memasukkan kejantanan Seunghyun kedalam miliknya. Ia mulai menaik turunkan tubuhnya, dibantu oleh Seunghyun."Aahh, ahhh Seung..hyun-aaahh.." Desah Bom sembari memejamkan matanya dengan kepala yang terlempar ke belakang.
Ia terus menaik turunkan tubuhnya hingga kemudian Seunghyun menciumnya dengan kasar dan ia berhenti sejenak, lalu ia kembali menggoyangkan pinggulnya membuat Seunghyun mendesah dan mengerang secara bersamaan.
Lalu Bom kembali menaik turunkan tubuhnya hingga payudaranya bergoyang-goyang indah tepat didepan wajah Seunghyun, membuat nafsu dan gairah pria itu semakin menjadi-jadi."Seunghyun-ahh... Akuu mauuhh ke...lu...uuarr ahh..ahh.." Desah Bom.
Seunghyun pun semakin mempercepat ritmenya.
"Aargghh..." Seunghyun mendesah sekaligus menggeram.
"Aahhh.. Ahhh.. Aahhh akuuuhh... Keluaarrr...ahhhh.." Bom pun mencapai orgasmenya yang kemudian disusul oleh Seunghyun.
Nafas mereka memburu dan mereka saling berpelukan erat.
Satu menit kemudian."Berdiri." Perintah Seunghyun dengan suara khasnya.
Bom pun kembali menurut.
"Menungging." Ujar pria itu lagi seperti perintah.
Bom mengerjapkan kedua bola matanya, Seunghyun tidak biasanya seperti ini. Biasanya pria itu memberi jeda sebelum melanjutkan ke ronde yang selanjutnya.
Tapi kali ini ia melihat Seunghyun begitu bergairah, tatapan mata pria itu gelap tertutupi nafsu hingga kejantanan pria itu masih tetap berdiri tegak, mengacung sempurna dihadapannya."Bom." Panggil Seunghyun saat melihat tak ada pergerakan dari wanita itu.
Wanita itu menatapnya.
"Menungging." Perintah Seunghyun dengan nada suara yang berat.
Tubuh Bom pun gemetar, ia menuruti pria itu. Ia menarik roknya hingga keatas pinggangnya dan menungging di atas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIES (DARAGON) COMPLETE✔
RomanceWARNING 21+ DIBAWAH UMUR HARAP MENJAUH YA!! BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM VOTE & MEMBACA DEMI KENYAMANAN KITA BERSAMA Sandara Park dan Choi Seunghyun adalah pasangan yang baru menikah selama dua tahun, semua orang menganggap mereka adalah definisi dari r...