LIES (3)

298 28 10
                                    

***

CHOI COMPANY, GANGNAM-SOUTH KOREA

"Annyeong Dara. Ada apa?"

"Annyeong Bommie-ah, apa kau tau dimana Seunghyun oppa?
Dia tidak menjawab panggilanku.

Park Bom menelan air ludahnya.

"Dia sedang meeting, Dara." Bohong Bom dengan lancarnya.

"Oh, pantas saja oppa tidak menjawab panggilanku."

Seunghyun memang tidak akan mengangkat telepon jika ia sedang meeting.

"Apa ada pesan yang akan aku sampaikan padanya?" Jawab Bom menatap Seunghyun.

"Tidak, ya sudah kalau begitu, nanti aku akan menghubunginya lagi." Ujar Dara.

"Baiklah."

"Maaf sudah mengganggu, aku tutup dulu ya."

"Santai saja Dara." Ujar Bom datar, ia dapat merasakan Dara tersenyum dari seberang sana.
Lalu ia mematikan sambungan telepon tersebut.

Seunghyun kembali melumat bibir Bom kasar hingga keduanya melepaskan ciuman panas mereka. Keduanya mendesah lalu Seunghyun menempelkan dahinta dibahu Bom.

"Setengah jam lagi kita meeting."

"Aku tau." Jawab Seunghyun.
Ia mendongakkan wajahnya dan menekan tengkuk Bom.
Mereka kembali melanjutkan aktifitas panas yang sempat tertunda tadi karena panggilan Dara.

***

ALL RISE SILVER BOUTIEQ, GANGNAM-SEOUL

"Hyoni, kalo kau mau pulang, pulang saja duluan, tidak apa-apa." Ujar Dara pada Hyoni, asistennya sekaligus sahabatnya karena hari sudah malam dan ia tengah menunggu Seunghyun untuk menjemputnya.

Kali ini ia memang sengaja meminta suaminya itu datang untuk menjemputnya karena mobil yang biasa ia pakai tiba-tiba bermasalah dan harus masuk bengkel.

"Kau yakin Dara?" Hyoni merasa tak enak jika harus meninggalkan bos sekaligus sahabatnya yang super baik ini sendiri.

"Ne, sebentar lagi Seunhyun datang menjemputku kok." Ujar Dara tersenyum.

"Hm kalau begitu aku akan menunggu sampai oppa menjemputmu saja ya." Ujar Hyoni.

Dara mengangguk dan tersenyum, lalu mereka pun mengobrol sembari menunggu kedatangan Seunhyun.

Tidak lama kemudian, Seunghyun pun datang.

"Maaf sayang, membuatmu lama menunggu." Ujar Seunghyun saat ia telah turun dari mobilnya dan menghampiri Dara.

"Tidak apa-apa." Ujar Dara tersenyum. Seunghyun pun mengecup dahi Dara dan langsung merangkul istrinya itu mesra.

Hyoni yang menyaksikan itu pun ikut tersenyum. Seunghyun terlihat sangat menyayangi Dara.
Ia ingin suatu saat nanti mempunyai pasangan seperti Seunghyun.

"Hyoni, ayo pulang"

Hyoni mengangguk dan mereka pun segera keluar dari butik milik Dara tersebut.

"Oppa, Dara, aku pamit duluan ya." Ujar Hyoni yang dibalas anggukan oleh Seunghyun dan senyuman manis serta lambaian tangan Dara.
Lalu motor Hyoni pun melaju meninggalkan mereka.

"Yuk." Ajak Seunhyun mengenggam tangan Dara menuju mobilnya dan membukakan pintunya untuk Dara.

Setelah Dara masuk kedalam mobil, Seunghyun pun ikut menyusulnya, kemudian pria itu menoleh kebelakang jok.

LIES (DARAGON) COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang