LIES (23)

405 37 6
                                    

***

CEONGDAM,DONG-SOUTH KOREA

"Apa ini Dara?!"
Seunghyun terlihat marah setelah melemparkan tagihan kartu kredit yang jumlahnya terbilang fantasis itu.

"Oh..itu..." Respon Dara yang terdengar santai karena ini memang bagian dari rencananya dan ia tahu hal ini akan terjadi.

"Bukannya oppa sudah mengizinkanku dan bilang kalau aku boleh melakukan apapun yang buat aku bahagia?"

"Astaga!" Seunghyun terlihat tak habis pikir.

"Tapi ini keterlaluan Dara! Aku tidak pernah melarang kau untuk mentraktir teman-temanmu. Tapi ini benar-benar tak masuk akal!!!" Pekik Seunghyun.

"Oh ya?" Dara menyilangkan kedua lengannya santai.

"Lebih tak masuk akal mana dengan kau membuka rekening baru hanya untuk berselingkuh?!" Pekik Dara tak kalah kuat. Ia tidak tahan lagi.

Mendengarkan itu membuat Seunghyun sempat speechless.
"Jadi, benar kata Bom?"

"What the fuck are you talking about?! Kenapa kau malah jadi menuduh aku yang tidak-tidak? Padahal kau yang salah."

"Aku melakukan itu dengan sengaja! Jangan kau pikir aku asal menuduh. Aku punya buktinya Seunghyun!!" Teriak Dara.
Emosinya berapi-api, sedangkan Seunghyun, ia jadi mematung ditempat.

"Hm. Kau kaget aku tau?" Ujar Dara dengan santainya.

Dara melangkah pada rak buku yang tak jauh darinya lalu mengambil sebuah majalah dan melemparkan beberapa foto bukti perselingkuhan Seunghyun dan Bom yang ia letakkan diantara lembaran majalah tersebut hingga berantakan.
Dan Seunghyun sekarang paham bahwa Dara sengaja memancing kemarahannya untuk menyerangnya dan membongkar perselingkuhannya.

"Aku tidak menyangka kau setega itu oppa." Ujar Dara, suaranya terdengar begitu kecewa.

"Bisa-bisanya kau selingkuh dengan temanku sendiri." Dara menggeleng kepalanya, ia benar-benar tak habis pikir.

"Kalian berdua benar-benar manusia tidak tau diri." Lanjut Dara.

"Dara..." Seunghyun berjalan mendekati Dara namun wanita itu beringsut mundur.

"Aku bisa jelasin semuanya." Ujar Seunghyun.

"Tidak, tidak ada lagi yang perlu kau jelaskan." Tolak Dara, lalu ia berjalan hendak meninggalkan pria itu.

"Dara..." Seunghyun segera mencekal tangan istrinya itu.

"Dengarkan aku dulu, please. Dengarkan aku dulu, oke."

"Aku sudah bilang, tidak ada lagi yang perlu kau jelaskan dan aku tidak mau mendengar apapun alasan darimu oppa. Jangan coba-coba mempengaruhiku lagi!" Ujar Dara menekan setiap kata pada kalimat terakhirnya.

Ia tau seringkali orang yang berselingkuh akan memanipulasi pasangannya agar kesalahannya dimaklumi atau membuat pasangannya yang menjadi korban malah merasa bersalah.
Ia tidak ingin Seunghyun mempengaruhinya, jadi sebelum itu terjadi ia harus menyekatnya.

Dara melepas cekalan Seunghyun dengan kasar dan ia berbalik arah.

"Dara.. Please.." Lirih Seunghyun.

"Aku mau cerai." Ujar Dara kemudian setelah ia bersusah payah untuk mengucapkan kalimat itu.

Sakit.

Sakit.

Sakit.

Rasanya sakit sekali saat mengatakannya, ia ingin menangis. Namun Dara menahannya dengan sekuat tenaganya.

LIES (DARAGON) COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang