Kalo mau bisa play song Ballad kesukaan kalian di part akhir.
Happy reading 🤗"Sebenarnya apa tujuanmu melakukan ini? Jika kau tidak suka dengan wanita cantik sepertinya berikan saja padaku!"
"Lakukan saja tugasmu!"
▶️▶️▶️
Hwayoung benar-benar sudah merasakan ketakutan. Tubuhnya bergetar hebat saat tangan lelaki itu menyentuh pundak sebelah kirinya yang sedikit terekspos.
Ingin sekali ia berteriak meminta pertolongan tapi sepertinya percuma saja karena semua orang-orang disini terlihat seperti tidak mengetahui keberadaannya. Semuanya terlarut pada dunia mereka yang terasa terbang melayang entah kemana.
Yang Hwayoung bisa lakukan sekarang hanya merapalkan nama sunghoon untuk segera datang kepadanya.
Drrtt... Drrrtt... Drrtt
"Aisshhh...
Takk
Lelaki itu melemparkan ponselnya ke meja di depannya. Mengabaikan begitu saja panggilan telfon dari seseorang.
Sedangkan sang penelfon yang ternyata sedang mengamati dari lantai dua nampak kesal karena di abaikan.
"Brengsek!! Heuh... Apa dia mau mencari mati?"
"Haha apa kau yakin hanya akan diam disini? Lihat, si bejat itu bisa saja melecehkan kekasihmu di sana"
Hwayoung kini merasa menyesal karena dulu pernah menolak ajakan temannya untuk mengikuti pelatihan taekwondo. Ternyata pembelaan diri paling benar adalah melawan dengan diri sendiri tentu saja dengan teknik-teknik khusus.
"Hiks.. jebal lepaskan aku..."
"Rileks sayang... Aku yakin aku pasti lebih baik dari kekasihmu hm"
Lelaki itu terus saja menempelkan tubuhnya lebih dekat dengan Hwayoung. Wajahnya kini bahkan dengan beraninya mendekat ke samping wajah Hwayoung mencoba mencuri kesempatan mencium Hwayoung.
"Andwae.. jangan seperti ini hiks.."
"Bahkan harum tubuhmu begitu terasa lezat.. tenang ini akan menyenangkan untuk kita"
"Aniya.. lepas!!
Cup
"Akh yak..hiks..hiks
Satu ciuman berhasil mendarat di leher Hwayoung membuat wanita itu memekik marah dan ketakutan. Hwayoung tidak tahu harus melakukan apalagi untuk bisa terlepas dari lelaki bejat ini.
"Akh sial kulitmu sungguh meng--
Srett
BUGG!!
"BANGSAT!! BERANINYA KAU MENYENTUH KEKASIHKU!!
BUGG
"ORANG SEPERTIMU LEBIH BAIK MATI SEKARANG!!"
BUGG
"CHUGO!! BIAR KU BUAT MULUTMU HANCUR!!
BUGG
BUGG
BUGG
"Sunghoon-ah.. keuman keumanhae"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Friend (Park Sunghoon)
Romance"Dalam diri seseorang yang kau kenal,ada orang yang tidak kamu kenal" Warn : sebagian cerita mengandung adegan untuk konsumsi 17+