"Bagaimana jika para detektif itu menemuimu?mereka pasti mengetahui dari cctv jika kau bersamanya.."
"Iya aku rasa tujuan mereka kemari karena ingin mendapatkan rekaman cctv"
"Lalu kau akan menemui mereka jika mereka mencarimu"
Sunghoon memainkan gelas berisi wiskinya.
"Tentu saja,lagipula mereka tidak akan menemukan apapun karena aku tidak melakukan apa-apa dengan wanita itu"
"Hahh..melihat mereka disini saja membuatku takut apalagi jika berhadapan dengan mereka karena sebuah kasus pembunuhan...jebal aku adalah anak baik-baik" Jake melemparkan punggungnya pada sofa dan bersikap berlebihan.
"Kau tidak akan disini jika kau anak baik-baik" Jay merotasikan matanya.
"Setidaknya aku tidak terlibat dengan wanita itu"
Dua orang pria berjaket hitam tampak mengamati sebuah sekolah dari mobil SUV berwarna biru gelap. Keduanya terlihat begitu fokus tanpa mengalihkan pandangan ke satu tempat barang sedetikpun.
"Apa kita tidak menunggunya di rumahnya saja Hyung?"
"Belum tentu dia langsung menuju ke rumahnya"
"Tapi bagaimana kita tahu jika dia keluar,sepertinya tidak semua mobil jemputan menunggu di luar"
"Kau tunggu disini"
"Yak apa yang mau kau lakukan Hyung?"
Satu pria itu keluar dari mobil dan menghampiri gerbang Hanyoung senior high school. Matanya menyapu pandangan mencari keberadaan seorang siapapun itu.
"Maaf ada yang bisa dibantu?"
"Eoh ne,saya dari kepolisian Seoul" pria itu menunjukan kartu identitasnya sebagai seorang detektif.
Tampak ada sedikit kewaspadaan pada wajah seorang petugas keamanan itu. Tentu saja siapa yang tidak was-was jika tiba-tiba seorang detektif menghampiri tempat mereka.
"Ada perlu apa?"
"Apa siswa bernama Park Sunghoon hadir hari ini?" Pria gagah berseragam itu nampak diam sejenak,seakan berfikir sejenak sebelum menjawab pertanyaan detektif itu.
"Ne.."
"Aaa boleh saya minta bantuannya?"
Setelah menunggu selama dua jam disana akhirnya kegiatan sekolah di hanyoung berakhir dan kini para siswa-siswi kelas tiga satu persatu keluar dari sekolah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Friend (Park Sunghoon)
Romance"Dalam diri seseorang yang kau kenal,ada orang yang tidak kamu kenal" Warn : sebagian cerita mengandung adegan untuk konsumsi 17+