Sunghoon pergi ke rumah sakit terlebih dulu untuk menjemput clara sebelum pergi ke rumah hwayoung.
Lelaki itu memakai knit berleher hitam dan juga coat yang warnanya senada menampilkan ketampanan lelaki semakin melekat. Dengan gaya rambut yang menunjukkan seluruh dahinya membuat clara mengagumi visual lelaki itu diam-diam.
"Apa kau akan menghadiri sebuah acara?"
"Bukan urusanmu" clara menghela nafasnya mendapat ucapan tak enak dari lelaki itu.
Sunghoon bahkan berbicara dengan nada suara yang semakin dingin dari biasanya sejak kejadian kemarin terjadi.
"Bisakah kau antarkan aku ke rumah hwayoung saja?"
"Mwo?"
"Hwayoung mengundangku ke acara natal di rumahnya bersama yang lain"
sunghoon mendengus mendengar ucapan clara,ia tidak habis pikir dengan isi kepala hwayoung untuk mengundang clara juga.
"Ada apa dengannya?"
"Mwo?"
"Bukankah kau harus beristirahat?"
"Gwaenchana ini hanya luka kecil lagipula aku sudah beristirahat kemarin aku juga ingin berkumpul dengan yang lain"
"Kalau begitu kau pergi saja sendiri!"
"Wae?kau bilang kau akan mengantarku?" Sunghoon menghentikan langkahnya,memutar malas bola matanya.
"Krena aku juga akan pergi ke sana aku tidak mau terlihat datang bersamamu..kau bisa pergi bersama sejong hyung" sunghoon kembali melangkah keluar kamar inap setelah mengatakannya.
"Bukannya sudah biasa jika datang bersama?"
Semua sudah berkumpul di rumah hwayoung. Mereka berniat melakukan pesta barbeque sebagai hidangan natal dan tentu saja dengan hidangan-hidangan makanan korea lainnya.Clara sebagai orang korea yang pernah tinggal di amerika mengusulkan membuat sate barbeque juga yang awalnya tidak ada dalam daftar hidangan.
Untung saja kemarin hwayoung belanja dengan sangat lengkap hingga tak perlu lagi membeli bahan-bahannya yang belum ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Friend (Park Sunghoon)
Romance"Dalam diri seseorang yang kau kenal,ada orang yang tidak kamu kenal" Warn : sebagian cerita mengandung adegan untuk konsumsi 17+