BIG WARNING ⚠️
FOR THIS CHAPTER !!CHAPTER INI MENGANDUNG UNSUR 19+ GUYS JADI BIJAK DALAM MEMILIH KEPUTUSAN UNTUK MEMBACANYA ATAU TIDAK!
But just fyi...
Sebenernya awal aku buat chapter ini tuh ga cuma segini maksud aku sebenarnya lebih panjang dari ini tapi...karena ternyata aku baru tahu kalo ternyata wattpad udah lama hapus fitur private aku jadi bimbang buat publish fullnya and aku juga mencoba jadi author yang bertanggung jawab girls,di deskripsi cerita ini dari awal kan aku cuma kasih warning rating sampe 17+ tapi kemarin aku buat yg aslinya tuh kaya mau mendekati 21+ gitu jadi selama aku mau publish tuh aku bimbang banget dan akhirnya aku putusin buat revisi lagi buat jadi lebih singkat.
Tapi aku masih punya versi asli fullnya cuman aku taro di web namanya "trakteer", jadi kalo ada yg berkenan mau baca aku kasih linknya tapi ini bayar ya girls 5rb/bulan kaya mau baca webton yang belum di rilis gitu loh...bukannya aku mau cari untung yah aku cuman ga tahu aja mau taro dimana niatnya mau pake blogspot gitu tp ternyata ribet bikinnya ga gratis juga buat dapet domainnya,ini juga aku baru tahu ada web kaya gitu dari author lain.
Ini sih cuma kasih tahu aja yah kalo ga ada yang minat ya it's oke...cuma buat jaga2 aja sayang soalnya kalo dihapus setengah 😂 oke enjoy reading....
16:40 kst
Sudah dua hari sejak perjalanan liburan di Yunani berakhir dan sisa satu Minggu liburan musim panas untuk seluruh siswa-siswi di Korea Selatan.
Hwayoung juga memutuskan untuk mulai pergi bekerja hari ini dan kini ia sedang bersiap-siap untuk pulang karena ia sudah menghabiskan delapan jam lebih untuk pekerjaannya hari ini.
"Hwayoung-ah..."
"Ne?"
"Eum...apa setelah ini kau ingin melakukan sesuatu atau langsung pergi ke rumah?"
Hwayoung sedikit berfikir kenapa choi Soobin salah satu pegawai paruh waktu selain dirinya menanyakan hal seperti itu padanya.
"Ngg..aku akan bertemu dengan temanku oppa,wae?"
"Aaah keurikeuna...aniya,kalau begitu lain kali saja sebenarnya aku ingin mengajakmu ke festival buku di depan fakultasku"
"Aah..benarkah? Apa masih lama?bisakah kita kesana besok lagi?"
"Kau mau?" Hwayoung mengangguk antusias
"Tentu saja,aku tidak mau melewatkan hal-hal seperti itu"
"Itulah kenapa aku ingin mengajakmu,keurae..besok kita kesana"
"Eoh.."
"Oke..aku pergi dulu yaa"
"Ne..jusimhae oppa"
"Ne..Neo do"
Tingg
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Friend (Park Sunghoon)
Romance"Dalam diri seseorang yang kau kenal,ada orang yang tidak kamu kenal" Warn : sebagian cerita mengandung adegan untuk konsumsi 17+