🌟Pshyco's Friend🌟Is
Come back▶️
Sudah satu bulan lamanya setelah acara pelantikan dirinya sebagai ketua baru perusahaan grup besar miliknya. Dan selama itu pula Park Sunghoon berusaha membereskan berita-berita sampah tentang pertunangan dirinya dengan Clara.
Ia tidak membantah dengan terang-terangan berita itu karena ia masih bermain halus agar sang kakek tidak berbuat ulah jika mengetahui dirinya bersikeras menyingkirkan fakta itu.
Sunghoon masih memikirkan cara yang matang agar semua perihal dan masalah antara dirinya dengan pria tua itu bisa ia selesaikan. Dan ia bisa mengambil alih sepenuhnya kekuasaan yang dimiliki kakeknya dulu.
Namun satu-satunya hal yang hampir tak mampu ia tahan adalah menemui seseorang yang begitu ia rindukan selama ini. Seseorang yang membuat dirinya menggila untuk tidak terbang kembali ke korea untuk menemui wanitanya itu beberapa tahun yang lalu.
Ia ingin,sangat ingin sekali menghampiri wanita itu dan memeluknya dengan begitu erat sampai ia tidak akan lagi melepaskannya.
Menciumi seluruh bagian yang wanita itu miliki menghirup sepenuhnya harum wangi milik wanitanya yang sudah lama tak ia rasakan.
Ditambah dengan kehadiran anak kecil di kehidupan wanita itu yang masih belum bisa ia ketahui siapa ayah biologis dari Park younghoon.
Melihat bagaimana marga sahabatnya juga sama dengannya dan bagaimana bocah kecil itu memanggil Jay dengan sebutan daddy mampu membuatnya dirinya berpikir gila.
Namun,sesuai informasi yang selalu sejong berikan padanya bagaiman jay tidak tinggal satu atap dengan wanita dan anak itu juga cukup melegakan perasaan gundahnya.
Namun juga tak menutup kemungkinan juga mereka memiliki anak namun mereka tidak menikah dan hidup berpisah.
Hahh..memikirkannya saja sudah membuat Sunghoon frustasi menerima kenyataan jika hal itu memang benar.
Sunghoon bisa saja melakukan tes DNA sejak dulu dengan bantuan sejong. Namun lelaki itu tidak ingin melakukannya saat dirinya berada jauh dari sang anak.
Ia ingin melihat sendiri bagaimana hasil sebuah identifikasi keturunan itu. Jika memang anak itu adalah milik jay maka ia akan merelakannya walaupun ia harus mati-matian membuat hidupnya melupakan segala kenangan tentang Hwayoung.
Tapi jika anak itu adalah miliknya maka ia juga tidak akan membiarkannya begitu saja. Ia akan membawa mereka berdua untuk bisa bersama dengan dirinya dengan segala cara apapun.
"Hari ini kau akan menemui younghoon?" Sunghoon mengangguk sembari tangan dan kedua matanya tak lepas dari ipadnya.
"Kau sudah menyiapkan semuanya kan hyeong?"
"Ne..semuanya sudah siap" laki-laki putih susu itu kembali mengangguk.
"Lalu bagaimana dengan para dewan direksi?sudah sejauh mana kau mengatasi mereka?"
"Tentu tidak gampang melihat mereka cukup lama setia dengan mantan ketua namun ada beberapa yang sudah ku tangani dan sisanya aku akan pastikan selagi kau juga mengurus masalahmu dengan younghoon"
"Bagus...aku harap kau benar-benar sudah memastikan mereka tidak akan mengkhianati kita"
"Hwejang-nim tenang saja"
"Baiklah sepuluh menit lagi kita berangkat ke Suwon"
"Ne algeseumnida.."
. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Friend (Park Sunghoon)
Romance"Dalam diri seseorang yang kau kenal,ada orang yang tidak kamu kenal" Warn : sebagian cerita mengandung adegan untuk konsumsi 17+