Siiiiiiii-JAG!!! 🎺🎺🧑💻🧑💻🧑💻
Sudah satu minggu Sunghoon menghilang dari Seoul. Tidak ada satupun yang tahu dimana keberadaan lelaki ini kecuali asisten pribadinya.
Jay dan Jake pun tidak diijinkan untuk mengetahui dimana keberadaannya sekarang. Sunghoon meminta pak Lee untuk merahasiakan tempat ini pada mereka berdua.
Iya, Jay dan Jake memang menghubungi pak Lee karena ponsel sunghoon yang tidak bisa di hubungi. Namun keduanya hanya mendapatkan jawaban tak pasti dari asisten sahabatnya itu.
Jay dan Jake berfikir jika ada yang disembunyikan oleh keluarga Sunghoon,mereka berdua takut terjadi sesuatu pada pewaris SK group itu.
Jika keluarga Sunghoon bisa merahasiakan keberadaan lelaki itu,maka dia juga punya cara sendiri untuk menemukan sahabatnya itu. Dia tidak mungkin hanya diam saja jika tidak mendapat kabar apapun dari sahabatnya itu. Walaupun ia percaya pada pak Lee tapi tetap saja ia tidak bisa menebak apa saja yang akan dilakukan Park Taewan pada Sunghoon.
Jay memerintahkan pak Choi untuk mencari tahu keberadaan Sunghoon.
"Tuan sunghoon berada di villanya yang ada di Gapyeong,sepertinya tidak ada kaitannya dengan keluarga ataupun tuan besar Park"
Jay sempat bimbang atas jawaban yang diberikan pak Choi padanya. Sunghoon hanya akan bertindak seperti ini saat Park Taewan melakukan sesuatu padanya.
Lalu sebenarnya apa yang membuat bocah itu menghilang selama ini?
"Tuan sunghoon terlihat baik-baik saja,beliau melakukan banyak hal seperti biasanya"
Setidaknya jawaban ini yang benar-benar ingin ia dengar,setidaknya sahabatnya benar-benar dalam keadaan baik. Terlepas apa yang sebenarnya terjadi ia akan menanyakannya saat Sunghoon kembali. Membiarkan Sunghoon sendiri memang pilihan yang paling benar untuk saat ini.
🏡🏡🏡
Sunghoon terbangun di sebuah kamar yang terlihat tidak asing untuknya. Kamar yang sudah ia tempati selama 17th hidupnya.
Kenapa ia bisa berada di tempat terkutuk ini? Bukankah ia sedang mengasingkan diri di Gapyeong lalu kenapa ia terbangun di kamarnya yang ada di Seoul?
Seseorang masuk dengan pakaian dan wajah yang tak asing baginya. Dengan membawa nampan berisi satu gelas susu dan satu piring yang tak bisa ia lihat apa isinya.
"Anakku sudah bangun?"
Degg!
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Friend (Park Sunghoon)
Romance"Dalam diri seseorang yang kau kenal,ada orang yang tidak kamu kenal" Warn : sebagian cerita mengandung adegan untuk konsumsi 17+