~•Enjoy Reading•~
"APA?" Suara jay cukup mengeras saat mendengar sesuatu dari jake.
Saat ini dirinya sedang berada di markas miliknya setelah jake mengabari jika ada suatu hal yang pria australia itu bicarakan dengan dirinya.
"Aku tahu kau mendengarnya"
"Aniya..keundae wae.." ---- "apa Hwayoung mengetahuinya?"
"Aku mengetahui ini juga karena Hwayoung mendatangiku"
"Mwo?"
"Dia pasti tidak tahu lagi harus kemana..dia tidak bisa menemui mu pasti karena merasa bersalah hingga dia harus mendatangiku dan meminta mencarikan keberadaan sunghoon"
"Dan kau mengetahui sunghoon ternyata pergi ke Amerika?" Jake mengangguk.
Jay menggeram "lalu bagaimana dengan Hwayoung?"
"Dia menangis saat aku mengabari hal itu"
"Brengsek sunghoon! setelah semua yang terjadi kenapa dia melakukan ini sialan!"
"Kau lebih mengetahui dia daripada aku jay..kau tahu semua ini pasti bukan kehendak sunghoon"
Jay lupa itu,ia terlanjur terbawa emosi setelah pertengkaran dirinya dengan sahabatnya itu. Ia hanya memikirkan bagaimana jika ternyata memang sunghoon benar-benar sengaja meninggalkan Hwayoung.
Ia jadi lupa jika hampir semua rencana hidup Sunghoon berada di bawah kendali Park Taewan. Jika memang iya apa hal itu juga berkaitan dengan hubungan lelaki itu dengan Hwayoung?apa pria tua pemilik SK Group itu mengetahui hubungan asmara cucunya itu?
"Jadi..apa sunghoon menyerah begitu saja dengan hubungannya dengan hwayoung?"
"Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.." ---- "selama ini kita juga tidak tahu seberapa jauh hubungan sunghoon dan hwayoung"
"Aku harus melihat hwayoung"
Jake tidak sempat dan tidak akan bisa menghentikan gerak cepat temannya itu yang kini sudah melenggang keluar dari ruangan markas mereka. Lelaki itu menghela nafasnya melihat situasi hubungan persahabatan mereka menjadi runyam seperti ini.
"Hahh..kenapa selalu ada percintaan persegi diantara kita"
...
Baru saja jay sampai di depan rumah Hwayoung lelaki itu sudah diperlihatkan oleh keberadaan gadis itu yang sudah siap pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Friend (Park Sunghoon)
Romance"Dalam diri seseorang yang kau kenal,ada orang yang tidak kamu kenal" Warn : sebagian cerita mengandung adegan untuk konsumsi 17+