à propos d'eux

7.2K 547 7
                                    


à propos d'eux
tentang mereka.
_________________

—— Gisella Anastasya
Giselle Anastasya atau mungkin bisa kalian panggil Gigi. Seorang gadis yang pintar, dengan tingkat public speaking diatas rata rata, dan memiliki prinsip hidup mandiri yang begitu tinggi. Ia berumur 26 tahun yang kini kerja sebagai designer dengan memiliki beberapa toko kue berangkap cafe di kawasan Jawa dan Bali. Dibalik kesuksesannya dimasa muda ini, dia berhasil menunjukka bagaimana dia bisa bangkit sendiri tanpa perlu ada campur tangan banyak dari orangtuanya. Semua pencapaiannya di umur yang masih terbilang muda dalam pandangan penghuni ibukota itu, ia selalu berhasil membuat banyak pria tertarik dan berani bertekuk lutut padanya. Tapi aneh bukan kalau wanita seksuses Giselle Anastasya ini tak memiliki pasangan. Yeah, she has a boyfriend. 

such a successful woman.



—— Antonio Mark
Antonio Mark yang dikenal dengan nama pena Markus Lee adalah seorang penulis novel internasional yang menghabiskan setengah hidupnya di USA——New York. Melewati hari hari dengan buku buku tebal bertumpuk, laptop yang sekadar di mode sleep kan, juga semangkok sereal setiap malam, tak lupa satu buah gitar coklat bertandatangan Justin Bieber. Menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan, tak membuatnya kehilangan hidup sosial. Dia malah memiliki cukup banyak teman seumurannya juga yang lebih tua darinya.

Bukan, dia dipanggil dengan nama Mark. Bukan Anton ataupun Toni seperti yang kalian pikirkan. Pembaca pembaca setianya mengenalnya dengan Si Lee. Karya karyanya selalu terjual laris dan tak pernah absen dari top 10 di toko toko buku amerika. Tak hanya amerika, buku bukunya pun sudah diterjemahkan ke beberapa bahasa dan salah satunya sudah tayang di layar lebar.





Sekarang, sudah waktunya, kisah Gisella Anastasya dan Antonio Mark yang dibacakan. Lupakan kisah kisah fiksi yang Lee buat, mari kita fokus pada kisahnya. Kisah penulis Lee dengan seorang designer sukses itu.

I would let you have your favorite drink or some kind of sweet drink while you read their story. maybe it can be complement some of bitterness that will come later.

________________

second date is started.
[ netflixandmark, 2021. ]

Second Date Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang