"Garis dua."
— Hanum Kharismaniyah.🖤
Sudah satu minggu lebih setelah Zayn terbongkar dari ke bohongannya, Hanum semakin aneh setiap harinya. Hanum kepo dengan makanan yang ia lihat pertama kali, biasanya tidak seperti ini, sampai Zayn suka kelelahan karena istrinya minta makanan yang banyak tapi tidak di habiskan.
Anak-anak sedang tidur siang di kamarnya masing-masing, Hanum sedang dikamarnya sambil mencari tentang keanehan ini kata suaminya. Hanum mencari jawaban lain namun jawaban semuanya adalah sama yaitu, Ngidam.
"Masa sih?" gumam Hanum.
Hanum mengerucutkan bibirnya, ia mencari penjelasan tentang tanda-tanda kehamilan dan jawabannya hampir semuanya sama dengan apa yang ia rasakan akhir-akhir ini. Hanum melirik ke perutnya yang masih rata, ia usap perutnya sendiri dengan lembut.
"Nak, kamu ada di dalam ya? Tunggu bunda cek kamu ya." ucap Hanum sambil tersenyum.
"Minta Aldi belikan saja deh, males keluar." gumam Hanum lalu mencari kontak Aldi di hpnya.
Aldi
---------"Al, kamu masih ada di bawah kan?"
"Masih Bu, kenapa?"
"Tolong belikan test pack di apotik ya, tapi jangan kasih tau mas Zayn dulu."
"Baik Bu."
"Pakai uang kamu dulu, nanti saya ganti."
"Baik Bu."
"Makasih ya Al."
"Iya, siap."
----------
Hanum tersenyum, ia menaruh hpnya lalu bangkit untuk mengambil uang di dompetnya. Hanum ingin membuat kejutan untuk suami tercintanya. Setelah wanita itu mengambil uang di dompetnya, ia beralih turun ke bawah untuk menunggu Aldi.
Bi Asri sedang di ruangan istirahatnya, Hanum mendengar wanita itu sedang bernyanyi, mungkin karaoke. Hanum tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya.
"Ada-ada aja si bibi." gumamnya.
Hanum duduk di sofa ruang tamu sambil menunggu Aldi. Tak lama Aldi datang membawa kantong plastik isi beberapa test pack.
"Bu maaf saya nggak tau yang bagus yang mana jadi saya beli yang dikasih mba nya aja." ucap Aldi.
"Nggak apa, nih." Hanum memberikan uang selembar warna merah kepada Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z A Y N (SUDAH TERBIT)
Romance📢(SKUEL IKHWAN UNTUK DINDA)📢 FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA. SPIRITUAL - ROMANSA Zayn Khalif El Emran, pria umur 27 tahun yang sudah menduda 6 tahun setelah istri tercintanya pergi untuk selama-lamanya yaitu, Maura. Pernikahan mereka hanya bertahan 1...