PEGASUS

19.5K 1K 210
                                    

Sungkem dolooo!!

Happy Reading!!

Re berdiri tegak di depan sebuah tembok yang terdapat Tulisan Pegasus dan beberapa foto dibawahnya.

Mata tajam itu menatap foto seorang pemuda tampan yang terlihat lebih besar dari foto lainnya.

Benedict Chal Hernandez.

Nama itu terukir dibawah foto pemuda itu. Re mengenal siap pemuda itu. Salah satu Inti Pegasus dulu yang menghembuskan nafas terakhirnya di medan tempur.

Manik tajam Re kembali menelisik foto-foto anggota Pegasus terdahulu. Foto ayahnya bersama inti yang tersisa. Dari jaman SMA, sampai terakhir adalah foto pernikahan Bayi nya Pegasus--Alleandra Atkinson.

Foto itu diambil saat Re berumur 4 tahun. Dan foto itu menjadi foto terakhir yang dipajang di dinding besar ini.

Re menatap nama kebanggaan tempat ini dengan mata tajamnya--PEGASUS.

Dia akan membuat nama yang meredup itu, kembali bangkit dan menjadi penguasa terkuat di kota ini.
Sudut bibirnya terangkat sejenak, sebelum kembali memperlihatkan wajah sangarnya,

Seseorang berdiri dibelakangnya, Re bisa merasakan keberadaan seseorang itu.

"Siap membangkitkan yang mati dan menjadikan nya lebih baik dari saya Tuan Muda?"

Re tersenyum miring mendengar suara yang amat sangat ia kenali, "Of Course, Mr.Peterson."

Malam itu, kedua pasangan ayah dan anak yang memiliki sifat hampir sama, berdiri dibawah nama dan kenangan Pegasus angkatan pertama.

Diruangan yang tidak pernah berubah suasananya. Di rumah yang menjadi markas geng motor terbesar pada masanya.

"Pegasus Comeback"--Al Reizo Dean Peterson.

____

PEGASUS AREA!!

'DATANG, LAWAN, MENANG!!'
☠🏴☠

Gimna kabar kalian?

Pembaca baru, or penerus Agarish nih??

Spam 100 Komen untuk Next!!

REIZO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang