TE A MO❤
Happy Reading!!
•
•Tepat disamping gedung sekolah IHS, terdapat sebuah warung kantin yang biasa di sebut Warsa, atau warung samping.
Tempat itu biasa dijadikan untuk tempat nongkrong anak-anak yang membolos, terutama anak-anak Pegasus. Mereka biasa nongkrong disana sepulang sekolah atau pagi-pagi sebelum memasuki gerbang sekolah.
Siang ini, Inti Pegasus tengah berada disana sejak selesainya pertandingan Kasa tadi. Sengaja keluar duluan dari sekolah. Toh tidak ada jam pelajaran sampai bel pulang yang akan berbunyi sekitar 10 menit lagi.
Vino yang tengah memakan mie instan, tiba-tiba teringat sesuatu. "Re, dari kemaren lo kemana?" Tanya nya menoleh pada Re yang tengah merokok.
Teman-temannya juga mengalihkan pandangan menatap ketua mereka itu, ikut menunggu jawaban. Pasalnya mereka baru melihat Re pagi tadi dan sekarang. Saat mereka berkumpul di Lapangan Indoor pun, Re tidak terlihat.
Re menghembuskan asap nikotin itu ke udara. Jakunnya naik turun saat meneguk saliva, sebelum menatap teman-temannya.
"Chloe."
"Kak Chloe udah balik?" Tanya Lava keluar dari dalam warung dengan semangkok Mie Instan yang masih mengebul.
Re mengangguk, "Balas dendam." Gumam Re menatap barisan motor-motor mereka yang terparkir di pinggir jalan gang tersebut.
KRINGG..
Bel berbunyi sampai terdengar di samping sekolah.
"Balas dendam yang pernah lo sama El bicarain?" Tanya Kasa yang sudah menyimpan ponselnya. Bahkan Lava sudah duduk disamping Re untuk mendengar lebih lanjut.
Terlihat beberapa orang keluar dari gerbang dan pulang. Ada yang menunduk melewati warung samping karena melihat rombongan Inti Pegasus.
Re mengangguk membenarkan.
"Astaga!"
Kompak mereka menoleh pada Ibam yang berteriak kecil.
"Apasih lo?" Tanya Vino kesal.
Ibam menatap teman-temannya dengan pias, "Foto."
"Foto apa anjing!" Dengus Vino kesal. Ibam ini suka gak nyambung.
"Foto Re sama Kei disebar di grup sekolah dan instagram." Ucap Ibam dengan satu kali tarikan nafas.
"KOK BISA?!" Vino merebut ponsel Ibam dan melihat sendiri. Benar saja, satu foto yang memperlihatkan dengan jelas, Kei tengah memegang tangan Re untuk membantunya turun dari motor laki-laki itu.
"Ini waktu malem itu kan?" Vino menatap Re yang diam saja. Tenang.
"Iya, yang kita diserang Eagle di Minimarket." Ucap Ibam membenarkan.
"Kok bisa?"
"Siapa yang nyebar?" Tanya Re menghisap lagi rokoknya. Tidak ada gurat panik atau terkejut. Hanya datar dan tenang melihat anak-anak sekolahnya berlalu lalang.
"Admin IG gosip sekolah siapa? Pasti Mereka." Ucap Lava yakin.
"OSIS?" Tanya Abi beropini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REIZO
Teen Fiction[Sequel Agarish] #Pegasus II Permainan dan rahasia selalu ada. Jangan sampai terjebak. ____ Al Reizo Dean Peterson. Terlahir di 2 keluarga tersohor, ditambah gelar ketua Pegasus, membuat Re hidup bak pangeran kerajaan. Lalu bagaimana jadinya laki...