REIZO 22

4.6K 397 102
                                    

Happy New year my pretty readers!!❤

Happy Reading!!

Pasukan Pegasus berlarian dari seluruh penjuru sekolah menuju Gerbang utama.

"VA, BAWA SEMUA KE GEDUNG OLAHRAGA! PASTIIN GAK ADA YANG JADI SANDRA!" Teriak Vino membagi tugas.

Lava mengangguk.

"Bam, pergi sama Lava!" Perintah Vino yang langsung dilaksanakan teman-temannya.

Sementara sisanya menuju gerbang utama yang sudah sangat kacau.

Lemparan batu merusak gedung utama. Pecahan kaca, dan barang-barang lainnya membuat amarah anak Pegasus semakin terbakar.

"Bang, Rame banget!"

Seorang adik kelas menghampiri mereka dan memberi informasi.

Kasa mengepalkan tangannya.

"Siapa?" Tanya nya dingin.

"Eagle."

Sementara itu, keadaan di luar benar-benar kacau.

"WOI PEGASUS ANJING!! KELUAR LO!!"

"PENGECUT!!"

"BRENGSEK!!"

"LEMAH! GENG ANJING!!"

Gerbang dirusak oleh rombongan anak brandal itu. Mereka melempari sekolah dengan batu. Bahkan mereka membakar ban mobil di depan gerbang.

"BUKA!" Teriak Kasa yang marah.

Gerbang dibuka dan langsung saja mereka terlibat aksi tawuran dengan anak-anak yang di dominasi oleh murid STM.

"PEGASUS?!!" Teriak Vino selalu Second in command Pegasus.

"DATANG, LAWAN, MENANG!!" Sahut seluruh anak-anak remaja berseragam sekolah itu.

Tanpa persiapan apapun. Bahkan jumlah Pegasus kalah telak oleh rombongan yang entah siapa yang memimpin ini, mereka melawan dan melindungi sekolah.

Kenzo yang di ketahui sebagai ketua Eagle, tidak nampak batang hidung nya. Itu cukup membuat mereka--Pegasus-- kebingungan.

Bugh!!

Brak!

"Argghh!!"

"MATI LO ANJING!!"

"BAJINGAN!"

BUGH!!

Kasa menghabisi dengan brutal. Pemuda itu terlihat begitu emosi mendapat serangan seperti ini. Terlebih Leadernya tidak ada. Benar-benar diluar dugaan.

"KITA GAK TERIMA KALIAN THE HIGHEST!!"

"MUSNAHKAN PEGASUS!!"

Teriakan itu membangkitkan singa yang tertidur.

"Oh dasar Anjing!" Umpat Vino kepancing Emosi.

Lava dan Ibam datang dan langsung membantu melawan kebrutalan lawannya ini.

Inti Pegasus menerjang, memukul, bahkan melempar batu kepada anak-anak Eagle.

"Fuck!" Umpat Kasa mendapat pukulan di kepala.

Keadaan benar-benar kacau.

"Re gak akan suka kalian luka!! Hati-hati!!" Teriak Vino memperingati yang lainnya.

Dari kejauhan, sebuah mobil sport merah tanpa atap terlihat. Suara mesinnya bahkan tidak terdengar. Dan Kasa tersenyum miring melihat itu.

Reizo dan Gabriel melompat dari mobil dan langsung menghajar musuh.

REIZO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang