Ch. 8 - The ex-Girlfriend

121 24 0
                                    

"Woy Chaehyun lihat gue!" Dongpyo menunjukkan ikan yang ditangkapnya itu kepada Chaehyun yang baru saja datang.

Chaehyun tertawa sambil menunjukkan jempolnya kemudian duduk di sebelah Sunghoon dan mengambil piring berisi salmon milik Yoon dan memakannya tanpa izin.

"Lah Kak!" Yoon yang baru saja tersadar itu merengek.

"Mampus, tadi itu punya gue diambil sama dia," tambah Jay sambil memasang tampang meledek pada Yoon yang sudah cemberut.

"Dek, cobain deh," Mina yang sepertinya baru saja selesai dengan kursus masaknya itu menghampiri mereka sambil membawa sebuah makanan yang sepertinya hasil kursusnya.

"Kak buat gue aja!" Yoon berlari menuju Mina sambil membawa garpu dan pisaunya, seolah tidak membiarkan kakak-kakaknya itu menyicipi duluan, gadis itu langsung melahap semua daging steak di piring Mina.

Mina terkejut, "Y-yoon, itu Tante Bing yang buat di percobaan pertamanya, steak-nya keras,"

"Enak kan Yoon?" Cai Bing, ibu Jay tiba-tiba muncul, sangat panjang umur. Ia melihat Yoon memasukkan hasil masakannya tanpa berpikir panjang dalam satu suapan.

Chaehyun, Jay, Jake, dan Sunghoon menahan tawa mereka.

Yoon tersedak, berusaha keras menelan potongan steak yang sangat keras itu ke dalam mulutnya. "Y-yoon pwemisi dolo, uhuk!" kemudian gadis itu segera berlari menuju toilet sambil menutup mulutnya.

"Enak banget tuh ma, sampe keselek," komentar Jay.

"Yoon suka deh te kayaknya, masakin aja setiap hari gapapa kok," tambah Jake yang membuat mereka semua menahan tawanya.

"Oh gitu, tante banyak bikin makanan tuh tadi, nanti dibawa pulang aja ya Jake kalau gitu," Jake sekarang malah gelagapan sendiri mendengar ucapan Cai Bing, "Jangan lupa ya Jake, kalo gitu tante sapa yang lain dulu," Cai Bing sekarang meninggalkan mereka untuk menyapa tamu undangan yang lain.

Barulah mereka semua tertawa sekarang, kecuali Jake tentunya,

"Kalian parah banget sih," Mina menggelengkan kepalanya heran, kemudian pandangannya jatuh pada piring berisi salmon di depan Chaehyun, "Ambil dimana? Gue juga mau,"

Chaehyun mengangkat bahunya, "Gue juga baru dateng sih kak, ini punya Jay," jawab Chaehyun.

Jay merebut piringnya kembali kemudian menunjuk ke sebuah stan di pojok menggunakan tangannya untuk menunjukkan tempat ia mengambil,

"Ambil sushi dulu aja kak enak banget, mau habis tuh kayaknya di sana," Sunghoon menyarankan, membuat Mina yang sudah melangkah akan mengambil salmon jadi berbalik arah.

Mereka tertawa kembali melihat Mina yang kebingungan tersebut.

"Lo balik sama Kak Junkyu kan?" tanya Jay tapi kali ini tanpa wajah jahilnya, "Gue denger keluarga dari bokapnya kaya banget, kakek gue temenan sama bokapnya, lo balik tadi gue masih sama kakek gue di sana terus ngelihat muka Kak Junkyu keinget kalo dia anak temennya," jelasnya kemudian.

"Old money emang beda, style-nya biasa aja gue kaget," Jake ikut mengomentari sambil menyedot limunnya.

"Hmm? Kalian baru tau? Gue tau udah lama," Sunghoon bereaksi biasa saja. "Bokapnya emang kaya banget, tapi skandalnya dia womanizer, istri pertamanya model terkenal, gurunya Kak Mina dulu dan dia ngilang yang bener-bener ngilang ditelan bumi orang-orang gatau dimana, mau dibilang meninggal kuburannya juga gaada, terus tiba-tiba semua orang ngaku hamil sama bokapnya Kak Junkyu habis nyokapnya ngilang, perusahaannya berantakan pas itu terus tiba-tiba gue juga gatau dia nikah lagi sama anak orang kaya gitu dan keadaannya balik lagi,"

UtopiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang