"Hmmm... belanja?"
Chaehyun terlonjak di tempatnya, Chanyeol tiba-tiba berada di depan pintu mengagetkannya.
"Kemarin sama ayah gamau dibeliin, sekarang beli sendiri?" Chanyeol memicingkan mata semetara Chaehyun menggigit bibirnya sambil menenteng kantongnya dengan gugup.
"E-eh ayah udah pulang?" tanya Chaehyun mengalihkan pembicaraan.
Chaehyun melirik sedikit jam dinding, masih pukul 7. Tadi ia memang agak tidak sadar waktu karena cerita-cerita Yoon yang sangat seru sehingga terlambat untuk pulang. Chaehyun heran mengapa Chanyeol sudah pulang secepat ini. Chaehyun sangat tidak suka jika Chanyeol akan menggodanya saat ia berbelanja hal lain selain produk kecantikan karena Chaehyun memang menyimpan uangnya untuk itu,
"Ayah tuh seneng banget adek belanja gini, jangan terlalu hemat kayak ayah gabisa ngasi aja," Chanyeol mengusap-usap rambut Chaehyun dengan sayang, tau sekali anak perempuannya itu jarang mengeluarkan uangnya.
"Tadi Yoon lagi sedih yah, jadi Chaehyun temenin belanja juga," jelas Chaehyun kemudian berjinjit sedikit untuk sampai ke telinga Chanyeol. "Koleksi baru yah, Yoon yang bikin store-nya nge-stok cuman ada beberapa doang," bisik Chaehyun.
Chanyeol suka berbelanja, ayahnya itu selalu update barang-barang koleksi terbaru dan Wendy biasanya akan membiarkannya walaupun sedikit mengomel karena terlalu banyak dan akhirnya barang-barang Chanyeol tersebut malah berakhir diberikan kepada orang lain.
"Oke, jangan bilang bunda," Chanyeol ikut berbisik.
Chaehyun melihat ke sekelilingnya, rumahnya terlihat sepi. "Bunda belum pulang?"
Chanyeol menggeleng, "Emang ayah yang pulang cepet," jelas Chanyeol. "Sopir sama bibi pulang hari ini, temen-temen kamu gaperlu jemput lagi, ayah balik lagi ke kantor kalo mereka udah dateng,"
Chaehyun mengangguk-anggukkan kepalanya saja, "Ayah udah makan malem?"
"Nungguin adek pulang, ayah bawa sushi ayo makan bareng," ujar Chanyeol. "Kamu mandi dulu, ayah tungguin di bawah sambil ngerjain kerjaan dikit,"
"Siap bos!" Chaehyun membuat pose hormat dan langsung menaiki tangga menuju kamarnya, begitupula dengan Chanyeol dengan senyumannya melihat anak perempuannya itu sebelum membuka laptopnya lagi.
"Sushi, sushi, sushi," Chaehyun bergumam sembari memilih piyamanya di lemari. Pilihannya jatuh pada rok terusan pendek biru muda polos dengan bahan nyaman yang biasa digunakannya saat tidur.
Tepat saat itu, ponselnya bergetar.
Ada pesan masuk dari Jay.
Jay : Sori gue gabisa jemput lo besok
Jay : Jake mau jemput Kak Winter
Jay : Gue suruh Sunghoon ya?
Chaehyun : Sans sopir gue pulang malem ini
Chaehyun : Terima kasih atas tebengannya selama sopir gue gaada
Jay : Lah
Chaehyun : Hah?
Read
Chaehyun mengerutkan keningnya heran, ada apa dengan Jay?
Chaehyun lebih memilih membiarkannya saja dan mengambil handuknya segera masuk ke dalam kamar mandi.
Tidak butuh waktu lama bagi Chaehyun untuk mandi, walaupun sebenarnya air hangat membuatnya ingin berlama-lama di sana. Apa boleh buat, baginya sushi lebih penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utopia
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] "Lo cocok deh sama dia, muka kalian mirip," Chaehyun tidak paham dengan Jay, Jake, dan Sunghoon. Biasanya ketiga temannya itu akan melarangnya dekat dengan laki-laki mana pun, tapi kali ini ketiganya dengan bersemangat mendukung...